Monday , 25 June 2018 1:26
Home / Piala Dunia 2018 / Gallas : Piala Dunia 2018 Akan Jadi Milik Prancis!
Prancis, World Cup 2018

Gallas : Piala Dunia 2018 Akan Jadi Milik Prancis!

Paris – Sebuah rasa optimis dilontarkan oleh eks bintang Arsenal, William Gallas ketika berbicara mengenai peluang Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018. Menurutnya, peluang Les Blues masih terbuka lebar untuk mengamankan titel paling bergengsi tersebut.

Prancis sendiri memang merupakan salah satu unggulan di Piala Dunia 2018 ini. Mereka punya modal yang bagus setelah menjadi runner up Euro 2016 yang lalu. Terlebih lagi, saat ini skuat polesan Didier Deschamps banyak diisi dengan pemain muda berbakat yang tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya.

Selain faktor pengalaman, Prancis juga memiliki banyak pemain top. Nama-nama seperti Antoine Griezmann, Paul Pogba, Kylian Mbappe akan menghiasi skuat Les Blues di ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Eks punggawa Arsenal, William Gallas percaya bahwa kombinasi ini akan membuat Prancis berpeluang besar menjadi juara Piala Dunia untuk kesekian kalinya.

“Saya ingin melihat apakah Prancis bisa menjadi juara Piala Dunia,” papar Gallas lewat laman resmi klub.

“Tim ini memiliki peluang yang bagus karena mereka punya banyak pemain hebat dan pemain bertalenta. Tim ini adalah tim muda, namun mereka tidak punya rasa takut.” tegasnya.

“Namun di Piala Dunia semuanya berbeda. Mereka akan menyadari bahwa ada beban besar yang harus mereka tanggung. Di Piala Dunia anda bisa sangat emosional dan itulah mengapa para pemain tahu betul bahwa Piala Dunia adalah kompetisi yang jauh berbeda dari kompetisi lainnya.” imbuhnya.

“Saya yakin Prancis bisa melakukan tugas mereka dengan baik, karena manajer mereka sangat bagus dan dia tahu bagaimana cara berkomunikasi dengan pemainnya.” pungkas mantan punggawa Arsenal itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina, World Cup 2018

Modric : Messi Tidak Bisa Berjuang Seorang Diri

Moskow – Kapten timnas Kroasia, Luka Modric menilai jika Lionel Messi merupakan pemain yang amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *