Thursday , 2 July 2020 21:49
Home / Serie A / Galliani: Aktivitas Transfer Pemain AC Milan Selesai

Galliani: Aktivitas Transfer Pemain AC Milan Selesai

CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan klubnya sudah selesai dengan urusan membeli pemain di jendela transfer musim panas. Pemain teranyar yang didatangkan I Rossoneri adalah Mario Pasalic dari Chelsea.

Sebelumnya pemain yang sudah didaratkan Galliani ke San Siro adalah Lionel Vangioni Gianluca Lapadula, Jose Sosa dan Gustavo Gomez,

”Aktivitas pasar kami sudah ditutup. Kami merasa sudah lengkap di setiap lini,” kata Galliani, dikutip dari Football Italia.

Galliani mengatakan di sisa jendela transfer, para andalan mereka tidak akan ada yang dilepas. Isu teranyar adalah bek muda Alessio Romagnoli yang ditawari hingga 50 juta Euro oleh Chelsea. Namun tawaran tersebut ditolak kubu Milan.

Begitu juga yang dilakukan Milan untuk melindungi pemain-pemain penting seperti Carlos Bacca, Gianluigi Donnarumma dan Mattia De Sciglio. Bacca sempat diincar West Ham, Barcelona dan Atletico. De Sciglio juga diintai Napoli dan Juventus dan Donnarumma dikaitkan dengan Arsenal dan Barcelona.

”Kami nyatakan Romagnoli tidak dijual. Bacca hampir ke West Ham tapi dia memilih bertahan. Kami melindungi semua pemain penting klub ini,” kata Galliani.

Hanya saja, pria berkepala plontos itu membuka tangan terhadap adanya tawaran klub lain terhadap gelandang muda, Jose Mauri. Andai ada tawaran konkrit, Galliani bersedia untuk menyelesaikannya di sisa jendela transfer yang sebentar lagi akan ditutup.

Baca Juga

Bayern Munchen, Thiago Alcantara

Liverpool Lirik Thiago Alcantara

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan mulai menghidupkan minat untuk menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *