Tuesday , 12 November 2019 20:08
Home / Ligue 1 / Galliani Berbicara Transfer Ibra ke Milan
Foto: www.solomilan.com

Galliani Berbicara Transfer Ibra ke Milan

Saga transfer Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan masih terus berlanjut, media-media Eropa meyakini jika kapten timnas Swedia itu akan kembali berbaju merah hitam musim depan.

Menanggapi rumor tersebut, CEO AC Milan Adriano Galliani mengaku bahwa semuanya masih belum pasti. Galliani mengungkapkan jika kedatangan Ibra ke Milan masih menunggu hasil yang didapat Milan musim ini, apakah mereka akan lolos ke Eropa musim depan atau tidak.

“Kita lihat saja apakah Milan malam ini sanggup mengalahkan Bologna atau tidak, dan melihat hasil yang akan didapatkan Sassuolo esok hari.” buka Galliani kepada Mediaset Premium.

“Setelah itu Milan akan mulai menyiapkan diri menghadapi Juventus di final Coppa Italia,  saat ini kami cukup santai.”

“Ibrahimovic ke Milan? kita lihat saja apa Milan sanggup lolos ke Eropa atau tidak. Musim berakhir pada 21 Mei, jadi kita harus menunggu 2 pekan lagi untuk dapat kembali membicarakan skenario ini.” tutup tangan kanan Silvio Berlusconi itu.

Dalam 38 pertandingannya musim ini, penyerang berusia 34 tahun itu telah mencetak 39 gol di semua ajang. Kontrak Ibra sendiri akan segera habis pada juni mendatang.

Baca Juga

Pedro Rodriguez Menuju Fenerbahce?

LONDON – Raksasa Turki, Fenerbahce dilaporkan tertarik untuk mengontrak pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *