Monday , 21 October 2019 12:46
Home / Premier League / Gantikan Arsene Wenger di Arsenal, ini Jawaban Brendan Rodgers
Foto: dailyrecord.co.uk

Gantikan Arsene Wenger di Arsenal, ini Jawaban Brendan Rodgers

GLASGOW – Mantan manajer Liverpool yang kini bertugas sebagai pelatih klub Celtic, Brendan Rodgers, menepis spekulasi yang mengaitkan dirinya akan menggantikan Arsene Wenger di Arsenal musim depan.

Baru ditunjuk manajemen The Bhoys pada 20 Mei 2016, dalam debutnya di Skotlandia, Rodgers berhasil mengantarkan skuat asuhannya meraih gelar juara di musim ini meskipun kompetisi masih menyisakan 8 partai sisa. Celtic pun untuk keenam kalinya secara beruntun tampil sebagai jawara Skotlandia.

Keberhasilan Rodgers itu membuatnya disebut-sebut sebagai calon potensial untuk menjadi suksesor Wenger.

“Satu hari saya akan kembali ke sana (Inggris). Saya pun tidak mencoret kemungkinan melatih di luar Inggris. Tapi, pada saat ini, fokus saya hanya Celtic. Saya sangat cinta dan suka dengan kehidupan di sini. Saya pun ingin terus membangun klub dan melanjutkan kesuksesan,” ujarnya seperti dikutip TalkSport.

Lebih lanjut, mantan pelatih akademi Chelsea yang kini berusia 44 tahun ini mengakui selama setahun tinggal di Glasgow, dirinya berubah menjadi pribadi yang lebih kalem.

“Beberapa tahun yang lalu saya akui saya sangat ambisius. Saat sekarang pun saya tetap ambisius. Tapi, bersama Celtic akan membuat Anda harus berpikir ulang (terkait ambisi). Saya berniat terus mengantarkan Celtic meraih beberapa gelar dan mewariskan tim pada seorang penerus yang bisa mempertahankannya,” pungkas Rodgers yang yakin di Liga Primer Inggris, Celtic minimal mampu menembus posisi enam besar.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *