Tuesday , 4 August 2020 21:40
Home / Serie A / Gantikan De Boer, Inter Kontak Laurent Blanc
Foto: skysports.com

Gantikan De Boer, Inter Kontak Laurent Blanc

Masa depan pelatih Inter Milan asal Belanda, Frank de Boer, di Giuseppe Meazza masih menjadi pembicaraan hangat di media massa Italia.

Meskipun pada laga midweek dalam lanjutan penyisihan grup Liga Europa, Inter mampu meraih kemenangan dari Southampton—hasil yang membuka peluang Nerazzurri bersaing merebut tiket ke babak 32 besar—manajemen dan para petinggi klub diklaim tetap kurang puas dengan kinerja De Boer.

Karenanya, muncul sejumlah nama yang disebut-sebut bakal dilirik Inter andaikata manajemen melakukan langkah darurat dengan mendepak De Boer dari jabatannya.

Setelah gagal mendekati Rudi Garcia yang lebih memilih berlabuh ke Marseille dan Cesare Prandelli (Valencia), Inter dikabakan dikait-kaitkan dengan mantan pemainnya yang sempat menangani Atalanta dan Hellas Verona, Andrea Mandorlini. Opsi lainnya adalah mantan manajer Swansea City Francesco Guidolin, eks pelatih Lazio Stefano Pioli, dan Leonardo.

Kini, muncul nama baru yang dikait-kaitkan dengan Inter. Yakni, mantan arsitek Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc. Kabarnya, Inter telah melakukan pembicaraan awal dengan mantan pemainnya yang juga sempat membela MU tersebut.

Namun, terdapat kendala, bahwasanya Blanc diklaim hanya mau menerima kontrak kerja dengan durasi yang panjang. Di lain pihak, bukan rahasia Inter sangat berhasrat mendatangkan mantan pemainnya Diego Simeone seusai kontrak kerjanya dengan Atletico Madrid berakhir pada Juni 2018.

Baca Juga

Sevilla Buka Kembali Asa Untuk Bereuni Dengan Ivan Rakitic

SEVILLE – Meski sempat meredam, rumor ketertarikan Sevilla untuk membawa Ivan Rakitic ke Ramon Sanchez …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *