Sunday , 29 March 2020 6:15
Home / La Liga / Garay: Meninggalkan Real Madrid Adalah Keputusan Terbaik
foto: deportevalenciano.com

Garay: Meninggalkan Real Madrid Adalah Keputusan Terbaik

Bek Valencia, Ezequiel Garay mengakui keputusannya meninggalkan Real Madrid pada 2011 lalu merupakan keputusan terbaik yang ia buat.

Sejatinya pemain lulusan Newell’s Old Boys ini baru bermain untuk Real Madrid pada 2009 hingga 2011 lalu. Tampil cukup baik dimusim pertamanya, Garay justru harus menemui mimpi buruk ketika Jose Mourinho datang. Pemain yang kini berusia 30 tahun itu hanya tampil sebanyak lima kali yang membuatnya memilih untuk hengkang ke Benfica pada pertengahan 2011.

“Saya sangat menghormati Real Madrid sebagai lembaga, namun pergi dari sana adalah keputusan terbaik. Seperti apa yang semua inginkan, saya ingin bermain, namun saya tidak mendapatkan kesempatan disana.” ujar Garay pada El Desmarque.

“Saya tidak menyesal tentang hal itu. Anda bisa melihat tiga setengah tahun yang saya alami di Benfica, itu spektakuler.”

“Pilihan itu berjalan baik untuk karir saya. Saya percaya setiap langkah yang saya ambil berjalan baik.”

“Ada pembicaraan dari klub seperti Manchester United, Chelsea dan Bayern Munchen, namun saya sudah tiga setengah tahun di Benfica dan saya ingin semua orang di klub senang atas transfer saya.”

Baca Juga

Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Ingin Aubameyang, Real Madrid Sodorkan Dani Ceballos Sebagai Gantinya

Madrid – Klub La Liga, Real Madrid, dikabarkan mempunyai hasrat untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Santiago Bernabeu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *