Thursday , 14 November 2019 14:05
Home / La Liga / Gareth Bale Akui Hubungannya Dengan Zidane Memang Tidak Akrab
foto: marca.com

Gareth Bale Akui Hubungannya Dengan Zidane Memang Tidak Akrab

MADRID – Meski mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Zinedina Zidane, namun bomber Real Madrid, Gareth Bale mengaku bahwa hubungannya dengan sang mantan pelatih tidaklah akrab.

Sebagaimana diketahui Zinedine Zidane menyudahi kerja samanya dengan Real Madrid di akhir musim lalu setelah mengabdi selama dua setengah tahun. Pada masanya itu Real Madrid meraih banyak kesuksesan dengan memenangkan satu gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Akan tetapi meski sangat berhasil, nyatanya hubungan Zidane dengan Gareth Bale tidaklah istimewa. Bale bahkan menjelaskan bahwa ia sempat hilang kontak dengan manajer asal Prancis tersebut sejak memenangkan di final Liga Champions.

“Dia tidak berbicara kepada saya tentang kepergiannya dan saya masih belum berbicara dengannya sejak itu,” kata Bale kepada majalah Inggris FourFourTwo, seperti dikutip oleh Marca.

“Hubungan kami baik-baik saja. Namun saya tidak akan mengatakan bahwa kami adalah teman terbaik, itu hanya hubungan profesional yang normal.”

“Saya memang frustrasi karena tidak dimainkan sejak awal di laga final itu, penampilan saya sudah membaik sejak bulan Desember 2017 lalu. Saya mencetak lima gol dalam empat pertandingan liga terakhir saya musim ini dan saya merasa bahwa saya layak untuk diturunkan sejak awal.”

“Jika anda bermain di final mana pun anda ingin pulang dengan trofi, apa pun yang harus dilakukan. Bahkan jika harus tampil pada 30 menit terakhir. “

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *