Tuesday , 29 September 2020 14:42
Home / La Liga / Gareth Bale Beri Indikasi Lanjutkan Karir Di MLS

Gareth Bale Beri Indikasi Lanjutkan Karir Di MLS

MADRID – Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale mengakui kompetisi MLS mungkin akan menjadi destinasinya di masa depan ketika waktunya di Eropa telah habis.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid tidak menentu sejak Zinedine Zidane datang pada pertengahan musim lalu. Meski dalam banyak kesempatan Bale kerap diandalkan, namun keretakan hubungan antara keduanya diyakini sudah tak dapat diperbaiki dan sang pemain kian diisukan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Kepindahannya ke Cina pada musim panas tahun lalu menemui kegagalan, namun rumor soal spekulasi masa depan pemain internasional Wales itu tidak berhenti dan kini sang pemain lebih difavoritkan bakal kembali merumput bersama klub EPL.

Saat ini usia Bale telah menginjakan 30 tahun. Itu artinya masanya untuk bermain di kompetisi tertinggi telah memasuki fase terakhir. Dan apabila waktunya di Eropa sudah berakhir, Bale telah membuka peluang untuk bergabung bersama klub MLS.

“Saya menyukai kompetisi MLS,” kata Bale ketika pada Evening Standard.

“Saya pikir kompetisi itu telah tumbuh dengan sangat baik selama bertahun-tahun. Ketika kami datang dan bermain pada pertandingan pra-musim, saya merasa pertandingan itu berjalan sulit, standarnya menjadi jauh lebih baik.”

“Klub-klub disana menjadi lebih baik, fasilitas dan stadionnya juga membaik. Saya pasti akan tertarik untuk bermain disana di masa depan.”

Didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu, Gareth Bale masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2022 mendatang.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *