Sunday , 31 May 2020 19:40
Home / La Liga / Gareth Bale Beri Kabar Baik Untuk Real Madrid
Real Madrid, Gareth Bale, Girona

Gareth Bale Beri Kabar Baik Untuk Real Madrid

Madrid – Kabar baik untuk pelatih Real Madrid Santiago Solari. Lima pemain bintangnya, termasuk Gareth Bale telah dinyatakan pulih dari cedera dan siap untuk dimainkan kembali dalam waktu dekat ini.

Badai cedera yang menimpa Real Madrid belakangan ini sedikit mengganggu performa tim. Kendati masih mampu menang di empat laga terakhirnya, Los Blancos tak mampu mencetak gol banyak.

Bahkan, armada polesan Santiago Solari itu sempat merasakan kekalahan dari Leganes. Namun, kekalahan di ajang Copa del Rey tersebut tak membuat perjalanan tim kandas. Sebab, pada leg sebelumnya El Real sudah memetik kemenangan.

Jelang menghadapi Girona di ajang Copa Del Rey, Santiago Solari mendapatkan kabar yang menyenangkan. Beberapa pemain bintangnya, termasuk Gareth Bale punya peluang besar untuk tampil pada pertandingan tersebut.

Real Madrid secara langsung mengkonfirmasi kondisi terkini kelima pemain bintangnya tersebut yang perlahan sudah terlihat di sesi latihan ringan.

“Toni Kroos, Marcos Llorente, Mariano Diaz, Marco Asensio, dan Gareth Bale sebentar lagi akan kembali. Mereka semua adalah pemain yang penting untuk skuat, jadi kami merasa senang,” tulis pernyataan di situs resmi klub.

Baca Juga

Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Philippe Coutinho

LONDON – Diantara banyak klub EPL yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, Arsenal disebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *