Tuesday , 19 November 2019 10:00
Home / La Liga / Gareth Bale Bertahan Di Real Madrid?
foto nst.com

Gareth Bale Bertahan Di Real Madrid?

MADRID – Mengingat jendela transfer di Inggris dan China yang telah ditutup, pemain internasional Wales, Gareth Bale kabarnya memiliki peluang cukup besar untuk bertahan di Real Madrid.

Sebelumnya klub Cina, Jiangsu Suning memiliki perjanjian untuk menandatangani Bale dari Real Madrid pada awal musim panas ini. Namun Los Blancos kemudian menarik kesepakatan karena mereka tidak akan menerima biaya transfer seperti yang diminta.

Satu-satunya peluang Bale jika pada akhirnya ia hengkang dari Santiago Bernabeu adalah Paris Saint Germain. Media Spanyol dan Prancis beberapa hari kebelakang ini membuka peluang untuk pertukaran Bale dan Neymar.

Bale sendiri telah disebutkan tidak masuk kedalam rencana Zidane musim depan, yang artinya jika sang pemain bertahan di Santiago Bernabeu maka ia kemungkinan akan lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Mantan punggawa Tottenham Hotspur itu memiliki tiga tahun tersisa pada kontraknya di Real Madrid dan tagihan upahnya yang besar diyakini merupakan faktor besar bagi klub raksasa lain untuk meminang sang pemain.

Namun meski bisa dikatakan dibuang Real Madrid, Gareth Bale musim lalu berhasil mencetak 14 gol dan 6 assist dalam 42 pertandingan kompetitif.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *