Tuesday , 15 October 2019 12:59
Home / La Liga / Gareth Bale Buka Opsi Tinggalkan Real Madrid

Gareth Bale Buka Opsi Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Jonathan Barnett selaku agen dari Gareth Bale menegaskan jika kliennya tidak akan hengkang dari Real Madrid dengan status pemain pinjaman. Bale lebih mengedepankan opsi untuk hengkang secara permanen.

Sebelumnya, Zinedine Zidane sendiri sudah mempersilakan Bale untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Real Madrid bahkan sudah menetapkan bandrol pemain asal Wales itu sebesar 80 juta poundsterling atau setara Rp 1,3 triliun.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan sejumlah klub top Eropa untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Namun, harga Bale yang dianggap terlalu mahal membuat beberapa tim ingin menggaetnya dengan status pinjaman.

“Gareth adalah pemain Real Madrid dan untuk saat ini dia tetap sebagai pemain Real Madrid,” ujar Barnett seperti melansir Marca.

“Jika ada sesuatu yang sesuai dengan kami, segalanya bisa berubah. Tetapi, Gareth juga masih berpeluang untuk melanjutkan karirnya karena dia masih memiliki kontrak,” tegasnya.

“Tidak akan ada kesepakatan darurat untuk mengeluarkannya dari klub. Gareth adalah salah satu pemain terbaik di planet ini. Saya bisa pastikan dia tidak akan dipinjamkan ke klub mana pun,” pungkas agen dari pemain berusia 3o tahun itu.

Masa depan winger Timnas Wales itu di Real Madrid masih abu-abu. Terlebih, Gareth Bale tidak masuk dalam rencana Zidane untuk musim depan.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *