Tuesday , 15 October 2019 16:37
Home / La Liga / Gareth Bale Ingin Pensiun di Real Madrid
Manchester United, Gareth Bale, Real Madrid

Gareth Bale Ingin Pensiun di Real Madrid

Madrid – Jonathan Barnett selaku agen dari Gareth Bale mengkonfirmasi jika kliennya tidak akan hengkang ke klub mana pun pada musim panas nanti. Bale akan tetap bertahan di Real Madrid.

Barnett selaku agen memastikan secara terbuka jika Bale sudah mengambil keputusan perihal masa depannya. Pilar Timnas Wales itu bersedia untuk bertahan lebih lama dengan klub asal Ibukota Spanyol tersebut.

“Bale ingin menghabiskan seluruh kariernya di Real Madrid dan jika itu tidak berhasil, kita akan berbicara lagi. Dia akan berbicara dengan Zinedine Zidane, semua mulai dari sana dan kemudian kita lihat di akhir musim,” tutur Barnett seperti melansir Squawka.

“Dia adalah orang yang sangat berkemauan keras dan tidak peduli apa yang dikatakan pers. Ejekan dari penggemar bukan sesuatu yang mengganggunya.” tegasnya.

“Bale ingin bermain dengan suatu gaya dan Zidane ingin gaya yang lain.Jika Anda membiarkan Bale bermain seperti yang dia inginkan, memiliki serangkaian permainan berturut-turut, dia bisa berada di atas sana bersama Cristiano Ronaldo.” pungkas sosok berusia 59 tahun itu.

Eks pemain Tottenham Hotspurs itu sejatinya masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2022 mendatang. Musim ini, ia sudah menyumbangkan 13 gol dan lima assist dalam 34 pertandingan.

Sebelumnya, santer kabar menyebut jika pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan besar akan hengkang ke Manchester United. Terlebih, Bale sempat mengutarakan niatnya untuk merasakan kembali ketatnya atmosfer Premier League.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *