Wednesday , 8 April 2020 14:50
Home / La Liga / Gareth Bale Menuju Pintu Keluar Real Madrid?

Gareth Bale Menuju Pintu Keluar Real Madrid?

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak menutup kemungkinan melepas beberapa pemainnya termasuk Gareth Bale pada musim panas 2019 ini.

Zidane ingin membuat perubahan di skuat Los Blancos. Pelatih asal Prancis itu dipercaya kembali ke Santiago Bernabeu untuk menyelamatkan El Real yang tengah babak belur. Meski dia tidak bisa melakukan itu musim ini, sebab Madrid tidak lagi berjuang merebut satu trofi pun.

Pekerjaan Zidane yang sebenarnya baru dimulai musim depan. Dia diprediksi bakal mendatangkan beberapa pemain bintang dan melepas sejumlah pilar El Real untuk mengembalikan kekuatan.

Setidaknya ada tiga pemain lain yang dikabarkan bakal dipaksa keluar dari Santiago Bernabeu pada musim depan.

Bale tentu saja berada di daftar paling atas pemain yang akan dipaksa pindah oleh Real Madrid. Pemain asal Wales tersebut gagal menampilkan performa terbaiknya dan kerap kali mengalami cedera.

Selain Bale, ada nama Marcos Llorente. Dia cukup minim mendapatkan kesempatan bermain pada era Zidane. Pemain 24 tahun tersebut sempat mendapat menit bermain yang cukup banyak pada era Santiago Solari.

Selain melepas sejumlah pemain, Zidane juga akan aktif dalam memburu pemain baru. Sejauh ini, sudah ada satu pemain yang dipastikan akan bergabung dengan Real Madrid yakni Eder Militao.

Baca Juga

Lautaro Martinez, Inter Milan

Barcelona Ngebet Datangkan Lautaro Martinez, Javier Saviola Angkat Bicara

Barcelona – Mantan punggawa Barcelona, Javier Saviola, memberikan pendapatnya terkait hasrat mantan klubnya yang ingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *