Thursday , 1 October 2020 22:40
Home / La Liga / Gareth Bale Sebut Real Madrid Persulit Langkah Keluarnya

Gareth Bale Sebut Real Madrid Persulit Langkah Keluarnya

MADRID – Gareth Bale turut mengecam Real Madrid soal transfer saganya sejak tahun lalu. Pemain internasional Wales itu rupanya memang ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Bale telah mengalami banyak pencapaian tertinggi selama masanya di Real Madrid, termasuk empat kali memenangkan gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Namun tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Bale bukanlah anak emas Zidane sejak sang pelatih asal Prancis itu datang. Nama Gareth Bale sendiri tidak masuk kedalam rencana Zidane di musim lalu, meski ia tetap memainkan 20 pertandingan di semua ajang.

Bale telah ingin pergi dari Real Madrid sejak Zidane kembali ke Santiago Bernabeu. Namun menurut pernyataan Bale, pada saat itu, kubu Los Blancos menahan segala bentuk pendekatan dari klub lain.

“Saya mencoba pergi tahun lalu tetapi mereka memblokir semuanya pada detik terakhir. Itu adalah proyek yang membuat saya bersemangat tetapi tidak terwujud,” kata Bale seperti dikutip Goal.

“Ada contoh lain di mana saya telah mencoba untuk pergi tetapi klub tidak mengizinkan saya dan mereka telah melakukan sesuatu. Ini tergantung pada klub.”

“Saya ingin bermain sepak bola, saya masih termotivasi untuk bermain sepak bola, jadi saya rasa keputusan itu ada di klub. Mereka mengendalikan segalanya. Saya memiliki kontrak, yang bisa saya lakukan hanyalah melanjutkan apa yang bisa saya lakukan dan semoga sesuatu yang baik segera datang.”

Pada jendela transfer musim panas ini, Gareth Bale kembali dikaitkan dengan sejumlah klub EPL, termasuk dari mantan klubnya, Tottenham Hotspur. Bale telah menyadari terhadap ketertarikan itu dan ia terbuka dengan opsi itu.

“Jika opsi itu muncul (minat dari klub Liga Premier) itu adalah sesuatu yang pasti saya lihat,” tambah Bale.

“Kita akan lihat apa yang terjadi, kami punya banyak waktu di jendela transfer ini dan beberapa lainnya juga. Waktu akan menjawabnya, tapi saya pikir keputusan ada di tangan Real Madrid.”

“Saya baru berusia 31 tahun, saya merasa saya masih dalam kondisi sangat baik dan merasa memiliki banyak hal untuk diberikan.”

Baca Juga

Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Luis Suarez

MADRID – Atletico Madrid telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Luis Suarez setelah kedua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *