Friday , 27 November 2020 23:29
Home / Premier League / Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs
Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan terbaiknya. Namun, bintang asal Wales tersebut belum pernah mencetak gol sejauh ini dan performanya masih biasa-biasa saja

Gareth Bale bergabung dengan Tottenham Hotspurs beberapa hari sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Ia bergabung dengan klub Premier League tersebut dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Laga debut Bale berseragam Tottenham harus tertunda cukup lama lantaran mengalami cedera. Dan pada akhir pekan kemarin, ia melakoni pertandingan di ajang Liga Primer Inggris sebagai pengganti saat menghadapi West Ham.

Setelah itu Garteh Bale diberikan kesempatan kembali oleh Jose Mourinho untuk tampil lebih awal. Sayangnya, ia selalu gagal mempersembahkan gol pada dua pertandingan tersebut.

Gareth Bale sendiri mengakui bahwa kondisinya saat ini belum 100 persen, dan ia merasakan tubuhnya masih kaku. Kendati demikian, ia berjanji akan berusaha dengan keras dan ingin memberikan yang terbaik untuk Tottenham Hotspurs.

“Saya masih sedikit kaku. Rasanya seperti pra-musim mini dan saya sedang mencoba memberikan menit bermain pada kaki saya,” ujar Bale.

“Harapannya tidak butuh waktu lama buat saya untuk bisa kembali mendapatkan kecepatan penuh. Saya sudah mulai menikmati bermain di lapangan dan kembali ke klub yang hebat ini.”

“Ini adalah alasan terbesar mengapa saya bermain dengan baik dan kenapa saya kembali. Anda ingin merasa dicintai dan diapresiasi. Saya akan memberikan segalanya untuk seragam ini.”

“Ini adalah skuad yang hebat dan punya kedalaman, semoga kami bisa menggunakan itu sebagai keuntungan. Akan selalu bagus untuk bersaing agar bisa tetap berdiri,” pungkasnya.

Baca Juga

AC Milan, Hakan Calhanoglu

Manchester United Kejar Tanda Tangan Hakan Calhanoglu

Manchester – Klub Premier League, Manchester United kabarnya selangkah lagi bakal segera merekrut gelandang AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *