Sunday , 5 April 2020 8:38
Home / La Liga / Gareth Bale Tak Tutup Peluang Untuk Kembali Ke EPL
foto: manchestereveningnews.co.uk

Gareth Bale Tak Tutup Peluang Untuk Kembali Ke EPL

MADRID – Meski sebelumnya Gareth Bale menyatakan bahagia di Real Madrid, namun kepindahan menunju Inggris merupakan hal yang mungkin menurut sang agent, Jonathan Barnett.

Seperti diketahui sejak kursi kepelatihan Real Madrid kembali diambil alih oleh Zinedine Zidane, masa depan Gareth Bale lagi-lagi harus menjadi pemberitaan media lantaran kurangnya menit bermain.

Beredar kabar jika Bale menjadi salah satu target utama Manchester United di jendela transfer musim panas ini, mengingat Ole Gunnar Solksjaer kian membutuhkan pemain bintang baru untuk menambal skuadnya musim depan.

Sementara agent Jonathan Barnett pun tak menutup peluang bagi kliennya untuk kembali ke Inggris jika menemukan penawaran yang memungkinkan.

“Hal itu tentu saja memungkinkan jika mereka bisa melakukan mengeluarkan biaya transfer yang menurut kami layak.” ujar Barnett kepada Sky Sports.

“Anda seharusnya tidak bertanya [berapa banyak yang diperlukan], yang jelas Gareth Bale adalah pemain kelas dunia.”

“Bale ingin bertahan. Tetapi saya tidak yakin apakah Zidane ingin dia tetap di sini atau tidak. Dia punya kontrak dan dia akan dengan senang hati menghabiskannya hingga 2022.”

Baca Juga

Manchester United, Premier League

Para Punggawa MU Donasikan 30% Gaji Mereka untuk Perangi Virus Corona

Manchester – Ditengah merebaknya kasus wabah Virus Corona, kabar menyejukan datang dari Manchester United. Seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *