Friday , 16 November 2018 21:14
Home / Premier League / Gary Cahil Pastikan Bertahan di Chelsea
Chelsea, Gary Cahill

Gary Cahil Pastikan Bertahan di Chelsea

London – Teka-teki mengenai masa depan Gary Cahill mulai menemukan titik terang. Bek senior Chelsea itu memutuskan untuk bertahan di Stamford Bridge musim ini.

Semenjak dibeli dari Bolton Wanderers di tahun 2012 silam, Gary Cahill menjadi sosok yang tidak tergantikan di jantung pertahanan Chelsea. Sang pemain selalu menjadi andalan para pelatih yang menanggani The Blues dalam beberapa musim terakhir.

Kendati demikian, Cahill sendiri seakan terasingkan semenjak The Blues ditangani oleh Maurizio Sarri. Tak hanya disitu, pemain berusia 32 tahun itu juga kerap kali santer diberitakan ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Meski begitu, rumor tersebut hanyalah omong kosong belaka. Sang pemain menuturkan secara langsung jika dirinya masih akan berjuang untuk mengamankan satu tempat di skuat inti Chelsea.

Cahill sendiri memang dikabarkan kecewa karena tidak dilibatkan di tiga pertandingan pertama Chelsea musim ini. Namun, dirinya tak lantas berkecil hati dengan hal tersebut. Keputusannya untuk bertahan diyakini lantaran garansi yang diberikan oleh Maurizio Sarri.

Sarri sendiri menjanjikan Cahill akan mendapatkan kesempatan bermain sebelum Januari nanti. Ia juga kabarnya akan menjadi bek utama Chelsea di ajang Europa League, yang mulai digelar bulan depan.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *