Saturday , 17 November 2018 3:39
Home / Premier League / Gary Cahill Belum Siap Tinggalkan Chelsea
Gary Cahill, Chelsea

Gary Cahill Belum Siap Tinggalkan Chelsea

London – Gary Cahill mulai kehilangan tempat di posisi utama lini pertahanan Chelsea. Meski begitu, bek asal Timnas Inggris tersebut rupanya belum mau hengkang pada Januari nanti.

Cahill sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pemain senior di skuat The Blues saat ini. Dirinya selalu menjadi andalan di lini pertahanan klub asal London tersebut sejak datang dari Bolton Wanderers di tahun 2012 silam.

Namun musim ini bisa dikatakan menjadi karir yang paling berat bagi Cahill. Ia tidak masuk rencana Maurizio Sarri sehingga sang pemain beberapa kali sempat memikirkan opsi hengkang di Januari mendatang.

Kendati demikian, upaya tersebut dipastikan batal terwujud lantaran pemain berusia 32 tahun itu belum siap meninggalkan Stamford Bridge sehingga dirinya akan berusaha memperjuangkan posisi inti di skuat The Blues. Sang bek kabarnya masih memiliki ikatan emosional dengan klub London Barat itu.

Selain itu, Cahill memutuskan untuk bertahan lebih lama di Chelsea karena itu akan menguntungkan situasinya untuk mencari klub baru.

Cahill sendiri kontraknya habis di musim panas tahun depan. Dengan statusnya sebagai free agent, para klub peminatnya bisa mendapatkan sang pemain dengan lebih mudah, sehingga dirinya punya opsi yang lebih banyak untuk masa depannya.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *