Thursday , 4 June 2020 8:55
Home / Premier League / Gary Cahill Ditawarakan Bermain Di Roma Dan Inter
foto: sbnation.com

Gary Cahill Ditawarakan Bermain Di Roma Dan Inter

LONDON – Setelah gagal menawarkan ke AC Milan, kapten Chelsea, Gary Cahill kabarnya kembali ditawarkan ke klub Seria yang kali ini tujuannya adalah AS Roma dan Inter Milan.

Seperti diketahui kontrak Cahill di Stamford Bridge akan kadaluarsa pada musim panas tahun depan dan manajer Chelsea, Maurizio Sarri telah memberikan lampu hijau untuk pemain berusia 33 tahun itu untuk mencari klub baru.

Sebelumnya Cahill telah ditawarkan ke AC Milan, namun nampakna transfer ini tidak ditanggapi serius oleh pihak Rossoneri karena mereka lebih fokus pada penandatanganan Cesc Fabregas.

Media Italia Tuttomercatoweb mengklaim agen Cahill rupanya masih mendorong sang pemain untuk hijrah ke Serie A dan setelah gagal melakukan negosiasi dengan Milan, kali ini upaya dilakukan terhadap Inter dan Roma.

Khususnya untuk klub serigala ibukota disebutkan Olimpico akan menjadi destinasi yang lebih pas pada skuad Eusebio Di Francesco mengingat mereka juga akan melepas Ivan Marcano yang sudah tidak betah berada di Roma.

Baca Juga

Juventus Turut Ramaikan Persaingan Marash Kumbulla

TURIN – Juventus kabarnya mulai tertarik dengan bek milik Hellas Verona, Marash Kumbula. Ketertarikan ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *