Friday , 22 November 2019 6:39
Home / Premier League / Gary Cahill Dukung Pembatalan Parade Juara Piala FA

Gary Cahill Dukung Pembatalan Parade Juara Piala FA

LONDON – Sebagai wujud simpati atas tragedi bom di Kota Manchester, bek tim Chelsea, Gary Cahill mendukung pembatalan parade juara di final Piala FA.

Menurutnya, perayaan gelar hanya akan berdampak buruk. Untuk menghormati para korban tragedi tersebut, pesta kemenangan pun diwacanakan untuk tidak digelar.

Sebelumnya, Chelsea juga sudah membatalkan parade kesuksesan mereka menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. The Blues berpeluang menambah trofi karena pada laga final Piala FA akan berhadapan dengan Arsenal di Stadion Wembley, Sabtu (27/5).

Teror saat konser Ariana Grande, Senin (22/5) kemarin mengguncang Cahill. Dia sampai menolak untuk membicarakan laga final Piala FA lawan Arsenal.

“Sebelum membicarakan pertandingan, penting untuk menunjukkan rasa hormat dan menyatakan belasungkawa terhadap keluarga yang menjadi korban di Manchester,” kata bek Chelsea, Cahill dikutip dari The Telegraph.

“Kami semua punya keluarga dan saya tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan mereka saat ini. Saya tinggal di dekat Manchester, itu adalah kota yang hebat dan saya yakin mereka akan kuat,” sambung dia.

“Ini adalah sebuah tragedi, seperti saat kami bermain di Wembley setelah pemboman di Paris. Ini mengerikan. Kami mengirimkan ucapan belasungkawa kami kepada semua korban dan saya yakin pihak keamanan akan menjaga kami di Wembley pada hari Sabtu. Kami akan mencoba dan menikmati sebisa mungkin,” harapnya.

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Angkat Bicara Terkait Rumor Merapatnya Mauricio Pochettino ke MU

Punggawa Manchester United, Marcus Rashford, angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya kepada Mauricio Pochettino. Rashford menegaskan bahwa seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *