Wednesday , 23 October 2019 14:13
Home / Premier League / Gary Cahill: Kami Bukanlah Robot
Foto: dailymail.co.uk

Gary Cahill: Kami Bukanlah Robot

Bek tengah Chelsea, Gary Cahill telah mengatakan bahwa Chelsea bukanlah sebuah robot, namun Cahill bersikeras bahwa penampilan timnya tetap luar biasa meski sedikit kecewa jika kemenangan beruntun mereka di Liga Premier Inggris harus berakhir di markas Tottenham.

The Blues menyambangi markas Tottenham di White Hart Lane guna mengincar rekor kemenangan terbaru yakni 14 kemenangan beruntun dalam satu musim kompetisi Liga Premier Inggris. Namun, Dele Alli mencetak dua gol untuk Spurs guna menghentikan rentetan kemenangan beruntun Chelsea di 13 pertandingan, dan membuat perbedaan poin Chelsea dengan saingan terdekatnya menjadi 5 poin.

Meskipun Cahill menerima hasil tersebut, ia juga yakin timnya bisa kembali meningkat ke level selanjutnya dengan mencapai prestasi yang luar biasa melawan para rival mereka dalam perburuan gelar.

“Kami bukanlah robot, tetapi pada saat yang sama kami kecewa. Saya pikir kami tetap bisa meningkatkan permainan ke level selanjutnya,” katanya.

“Saya merasa seperti kami tidak cukup tajam, kami tidak cukup cepat seperti yang sebelumnya telah kami tunjukkan. Kami sedikit lebih rendah dari level yang telah kami tentukan musim ini. Anda tidak bisa menyelesaikannya di tempat-tempat seperti ini. Kredit patut diberikan kepada mereka, mereka melakukannya dengan baik dan mendapatkan hasilnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *