Friday , 20 September 2019 10:57
Home / Premier League / Gary Neville Akui Kekagumannya Terhadap Manchester City
Manchester City, Liga Primer Inggris

Gary Neville Akui Kekagumannya Terhadap Manchester City

London – Legenda Manchester United, Gary Neville, tanpa ragu mengakui rasa kagumnya pada skuat Manchester City musim ini. Bahkan, mantan kapten tim The Reds Devils tersebut memberikan label tim terbaik sepanjang sejarah Premier League kepada pasukan tempur Pep Guardiola.

Manchester City memang baru meraih gelar juara di Premier League untuk kedua kalinya secara beruntun. Pada musim 2018/19 ini, The Citizen sukses menjadi juara usai bersaing ketat dengan Liverpool hingga pekan terakhir kompetisi

Anak asuh Pep Guardiola menyabet gelar juara dengan raihan 98 poin. Mereka hanya unggul satu poin saja dari peringkat ke dua, Liverpool. Manchester City menelan empat kekalahan pada musim 2018/19, sementara The Reds hanya merasakan satu kekalahan.

Gary Neville pun merasa kagum melihat performa stabil Manchester City dalam dua musim terakhir. Dia tidak keberatan jika status sebagai tim terbaik dalam sejarah Premier League diberikan pada Manchester City.

“Saya rasa itu tepat. Mungkin akan ada orang yang mempertanyakan hal itu, saya pikir begitu. Tapi, apa yang sudah mereka lakukan dalam dua tahun terakhir itu,” tutur Gary Neville.

“Tahun lalu adalah capaian yang luar biasa. Tapi, ketika Anda bicara soal juara beruntun dengan meraih poin yang mereka dapatkan, melewati persaingan yang begitu ketat dari Liverpool yang terus berjuang hingga akhir, itulah yang membuat mereka luar biasa,” tegas Gary Neville.

“Apa yang telah mereka lakukan dalam dua tahun terakhir belum pernah terjadi sebelumnya. Luar biasa. Poin yang mereka dapatkan telah melewati batas dan sepak bola yang mereka mainkan juga bagus. Jadi, saya pikir Anda layak untuk menyebut ini yang terbaik.”

“Saya menyukai tim kami (Manchester United), saya juga menyukai Chelsea. Lalu, jika ada orang yang bertanya siapa yang terbaik? Jika Anda melihat poin yang sudah mereka raih, maka Anda tidak bisa menyangkalnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Gelandang Manchester City Tebar Ancaman ke Liverpool!

London – Gelandang¬†Manchester City, Kevin De Bruyne, memberi peringatan kepada Liverpool terkait perebutan gelar juara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *