Friday , 18 June 2021 1:36
Home / Premier League / Gary Neville Alamatkan Kritik Tajam Kepada Petinggi Manchester United
foto: eurosport.com

Gary Neville Alamatkan Kritik Tajam Kepada Petinggi Manchester United

MANCHESTER – Reaksi klub-klub yang akan ikutserta dalam European Super League telah menyebabkan kemarahan luas dari selurus aspek sepakbola. Di kubu Manchester United, sang mantan bek memberikan kritik tajam kepada pemilik klub.

Gary Neville secara gamblang menggambarkan keluarga Glazer (pemilik Man United) sebagai pemulung dan mendesak mereka untuk menjual Manchester United dan meninggalkan Inggris.

Sebagaimana diketahui Manchester United adalah salah satu dari 12 tim yang telah mendaftar untuk keikutsertaan ESL dan hal ini memicu reaksi keras dari para penggemar dan pakar sepakbola.

Mantan bek Manchester United, Gary Neville telah memberikan pernyataan keras kepada para pendiri ESL sebelumnya, dan sekarang komentar pedasnya ditujukan untuk pemilik Setan Merah.

“Saya tetap diam atas keluarga Glazer dengan dasar bahwa mereka masih Manchester United. Saya masih bisa menonton mereka bermain, saya masih bisa bahagia dan juga ikut sedih.” ujar Neville pada Sky Sports.

“Dan jika mereka mengambil dividen, saya masih bisa memakluminya sedikit. Tetapi sekarang saya tidak bisa hidup dengan mereka yang menyerang setiap penggemar sepak bola di negara ini.”

“Mereka telah melampaui batas. Mereka seperti pemulung, mereka harus dikeluarkan dari klub sepak bola dan keluar dari negara ini. Mereka pemulung, mereka menginginkan uang besar untuk diri mereka sendiri dan itu harus dihentikan.”

“Kita harus menghentikan ini. Mereka telah menciptakan monopoli, kompetisi yang tertutup, turnamen yang dijamin akan mereka ikuti. Mereka mengambil kejujuran dan integritas dari pesaing kita.”

“Apa gunanya? Mereka merampas segalanya dari negeri ini. Piramida, ketulusan persaingan. Kejujuran dan integritas kompetisi yang kami hargai, mereka merampasnya.”

“Kami tahu Manchester United punya lebih banyak uang, Liverpool punya lebih banyak uang, Arsenal punya lebih banyak uang. Kita masih bisa hidup dengan itu.”

“Selalu ada klub top dengan uang lebih banyak. Tapi mereka tetap bisa dikalahkan oleh Sheffield United di kandang. Sekarang mereka mencoba mengambilnya untuk membuat sepak bola waralaba dan itu tidak bisa terjadi”

“Saya berharap keenam pemilik ini berada rumah dengan terengah-engah, merasa tidak nyaman dan perut mereka mual.”

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *