Sunday , 1 November 2020 5:31
Home / Bundesliga / Gary Neville Harap MU Tuntaskan Transfer Jadon Sancho
Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Gary Neville Harap MU Tuntaskan Transfer Jadon Sancho

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville, berharap The Red Devils benar-benar mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford di musim panas ini. Ia menilai peluang MU untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut bakal semakin mengecil jika mereka menunda proses transfernya.

Jadon Sancho memang tengah menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa. Sang pemain menarik banyak peminat setelah tampil apik bersama Borussia Dortmund musim ini.

Manchester United menjadi tim yang dikabarkan sangat menginginkan Jadon Sancho. Ole Gunnar Solskjaer kabarnya jatuh hati terhadap sang winger dan ingin memboyongnya ke Old Trafford musim depan.

Gary Neville menilai bahwa MU harus berjuang untuk mengamankan tanda tangan Sancho di musim panas ini.

“United masih bisa membujuk Sancho untuk datang ke klub ini,” buka Neville.

“Di musim panas tahun depan, Real Madrid mungkin akan mengejarnya. Begitu pula dengan Bayern Munchen, City dan Chelsea yang sebelumnya bilang tidak tertarik merekrutnya.”

“Ketika klub-klub itu sudah memiliki uang lagi, Sancho punya empat atau lima pilihan. Di musim panas ini, Manchester United adalah satu-satunya klub yang mampu membelinya, dan United harus memanfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan pemain sekalibernya.”

“Manchester United punya peluang untuk mendominasi di bursa transfer. Namun itu bukan berarti bahwa mereka bisa mendapatkan pemain incaran mereka dengan harga yang lebih murah.”

“Mereka harus membayar uang dengan jumlah yang tepat. Mereka tidak mampu mendikte Borussia Dortmund dalam proses transfer ini,” pungkas Neville.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Real Madrid Punya Hasrat Bajak Roberto Firmino dari Liverpool?

Madrid – Kabar teranyar datang dari raksasa La Liga, Real Madrid. Los Blancos dikabarkan tertarik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *