Friday , 18 October 2019 18:58
Home / Piala Dunia 2018 / Gary Neville: Harry Kane Adalah Ujung Tombak Kelas Dunia
Harry Kane, Inggris, Piala Dunia Rusia 2018

Gary Neville: Harry Kane Adalah Ujung Tombak Kelas Dunia

Mantan pemain timnas Inggris, Gary Neville memberikan pujian untuk Harry Kane yang sukses mencetak hat-trick di ajang Piala Dunia hari Minggu kemarin.

Kane mencetak dua penalti dan defleksi saat Inggris berhadapan dengan Panama dalam pertandingan kedua Three Lions di fase grup. Sang kapten sukses membawa timnya unggul telak dengan skor 6-1 di Nizhny Novgorod Stadium.

Pemain berusia 24 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak di Piala Dunia dengan empat gol dalam dua pertandingan, dan Neville telah menyebut Kane sebagai “ujung tombak kelas dunia” di turnamen tersebut.

“Turnamen 2016-nya buruk (Harry Kane), menjelang turnamen ini ia sempat disulitkan oleh cedera, gol yang dia klaim yang membawa sedikit tekanan, tetapi dia adalah pemain paling penting untuk Inggris,” kata Neville.

“Ini (Kane) adalah pemain top, pemain kelas dunia dan kami tidak memiliki banyak yang seperti itu. Kami selalu dituduh terbawa sebagai Inggris, tetapi ketika kami memiliki pemain yang saya pikir menjadi andalan bagi setiap tim di turnamen seperti ini, kita harus terbawa, kita harus terbawa oleh semangatnya.”

“Kami selalu mencoba mewujudkan harapan, tetapi orang ini adalah hal yang nyata, dia benar-benar nyata,” pungkas Neville.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *