Sunday , 7 March 2021 7:13
Home / Premier League / Gary Neville Ingatkan Manchester United Untuk Lakukan Pembelian Yang Tepat
foto: express.co.uk

Gary Neville Ingatkan Manchester United Untuk Lakukan Pembelian Yang Tepat

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Gary Neville mengingatkan kepada mantan klubnya itu untuk tidak melakukan pembelian panik pada bursa transfer Januari. Neville berharap Man United melakukan penandatanganan yang tepat.

Meski sempat menjadi perbincangan negatif karena gagal melaju ke babak 16 besar Liga CHampions, Manchester United tetap mendapat beberapa respon positif mengenai performa mereka di kompetisi domestik.

Hingga sekarang Manchester United masih berada pada jalur juara Liga Premier Inggris, bersaing dengan Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Manchester City. Sementara tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu juga baru saja mengamankan tempat di semi final EFL Cup.

Dengan keadaan sekarang, Gary Neville meraswa yakin bahwa Manchester United sudah tidak perlu lagi untuk melakukan belanja pemain. Namun jika ada pemain yang dibutuhkan, maka klub bisa melakukan pendekatan.

“Jika pemain yang tepat tersedia maka ya, Manchester United harus masuk ke bursa transfer Januari karena mereka perlu meningkatkan kualitas tim. Tetapi jika pemain itu tidak ada, mereka tidak perlu panik, mereka telah melakukan hal-hal yang sedikit lebih baik di jendela transfer dalam beberapa tahun terakhir.” ujar Neville pada Sky Sports.

“Apa yang akan saya katakan adalah bahwa Manchester United adalah kelompok yang membingungkan, dua atau tiga minggu lalu anda melihat tim ini dan berpikir ini akan menjadi musim yang sulit. Mereka keluar dari Liga Champions, penampilan di babak pertama di West Ham juga sangat buruk, saya ada di sana.”

“Tapi jika anda melihat hasil di Everton, penampilan mereka berbeda. Skuat ini telah digunakan setelah penampilan melawan Leeds, di mana mereka tampil brilian. Enam gol melawan Leeds kemudian sembilan perubahan melawan Everton, semua orang terlibat dan bermain.”

“Leicester adalah pertandingan besar di Boxing Day, tetapi jika mereka bermain dan menang, mereka benar-benar akan mengumpulkan kepercayaan diri. Bandingkan itu dengan beberapa minggu yang lalu di mana ada pertanyaan tentang masa depan Ole – bukan dari saya, saya selalu berpikir Ole harus setidaknya bertahan sampai akhir musim ini.”

“Saat dia berjalan keluar di Goodison dengan senyuman di wajahnya, para penggemar akan senang, para pemain di lapangan memiliki banyak kualitas dan jika mereka bisa menyesuaikan ritme dan mulai tampil konsisten lebih dari 90 menit, mereka akan sangat hebat. Mereka belum dibentuk bersama sebagai sebuah tim, tetapi mereka menjadi lebih baik, mereka semakin kuat, mereka memiliki pemenang pertandingan.”

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Fred Berikan Pujian Kepada Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Punggawa Manchester United, Fred memberikan sebuah pujian kepada pelatihnya saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *