Tuesday , 19 January 2021 10:17
Home / Premier League / Gary Neville Kini Mulai Optimis MU Punya Peluang Raih Gelar Premier League
Manchester United, Liga Primer Inggris,

Gary Neville Kini Mulai Optimis MU Punya Peluang Raih Gelar Premier League

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville kini mulai optimis melihat The Red Devils penantang gelar yang serius usai meraih kemenangan atas Burnley.

Manchester United sukses membawa pulang tiga poin sempurna kala berhadapan dengan Burnley pada laga tunda Premier League, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Bermain sebagai tim tamu, The Red Devils menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol Paul Pogba.

Berkat tambahan tiga poin tersebut kini MU berada di puncak klasemen sementara pada pekan ke-17 Premier League. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut meraih 36 poin, unggul tiga poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Garry Neville yang sempat memberikan sejumlah kritik pedas untuk MU, kini mulai melihat The Red Devils sebagai salah satu kandidat juara.

“Berada di puncak klasemen pada Januari dan unggul tiga poin dari Liverpool yang kuat adalah sesuatu yang tidak Anda harapkan,” ucap Gary Neville.

“Saya tidak berpikir ada orang yang bilang United akan menjadi juara liga, tetapi faktanya United sedang dalam perebutan gelar juara. Saya tak pernah membayangkan itu dan kami harus memberi apresiasi ke pemain,” pungkasnya.

Baca Juga

Klopp: Manchester United Tidak Pernah Menjadi Tim Kuda Hitam!

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menepis anggapan yang menyebut bahwa Manchester United akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *