Tuesday , 29 September 2020 14:24
Home / Bundesliga / Gary Neville Merasa Aneh Jika Chelsea Berani Datangkan Coutinho dengan Harga Tinggi
Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Gary Neville Merasa Aneh Jika Chelsea Berani Datangkan Coutinho dengan Harga Tinggi

London – Legenda Manchester United, Gary Neville, turut menanggapi rumor terkait rencana Chelsea yang ingin mendatangkan Philippe Coutinho. Menurutnya, agak sedikit aneh jika The Blues berani membayar mahal untuk membeli sang pemain disaat mereka tengah memotong gaji skuad yang ada saat ini.

Sebagai informasi, Coutinho masih berstatus pemain Barcelona kendati sedang menjalani masa pinjaman di Bayern Munchen. Dan Barcelona dikabarkan mau mencari keuntungan dari hasil penjualannya.

Dari laporan yang beredar, Barcelona telah menawarkan pemain asal Brasil tersebut ke banyak klub besar Eropa yang sekiranya sanggup menebusnya. Salah satunya adalah Chelsea.

Barcelona mematok harga Coutinho sebesar 75 juta pounds seperti yang tercantu dalam berbagai laporan. Dan angka ini membuat Gary Neville merasa cukup aneh.

Pasalnya klub sedang ditimpa krisis finansial sebagai imbas dari pandemi virus Corona yang melanda Inggris.

Berdasarkan kabar, The Blues ingin memangkas gaji pemain sebesar 10 persen. Langkah itu diambil guna menyelamatkan klub dari krisis finansial. Proses perbincangan antara pemain dan klub belum mencapai titik temu.

“Cesar Azpilicueta nampaknya sedang berbicara dengan manajemen Chelsea selama tiga pekan terakhir karena mereka ingin memangkas gaji pemain sebesar 10/15 persen,” ujar Neville.

“Bagi pemain Chelsea saat mendengar kabar bahwa klub ingin membeli Philippe Coutinho seharga 75 juta pounds, rasanya seperti, ‘Apa ini?’,” lanjutnya.

“Jika klub menambah anggaran mereka atau membeli pemain dengan harga 75 juta pounds, anda seharusnya memberikan uang para pemain terlebih dahulu.”

“Saya akan berkata anda tidak boleh membeli pemain sebesar 75 juta pounds dan berkata bahwa anda tak bisa membayar kami secara penuh. Itu tidak logis, tidak masuk akal,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, David De Gea

David De Gea Siap Perbaiki Penampilannya

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, merasa kondisinya kini sudah semakin membaik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *