Thursday , 22 October 2020 16:51
Home / Premier League / Gary Neville Optimis MU Finish di Empat Besar
Manchester United, Premier League

Gary Neville Optimis MU Finish di Empat Besar

Manchester – Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan penilaiannya terkait performa MU yang tengah menanjak. Dirinya meyakini The Red Devils bakal finish di empat besar klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Manchester United kembali memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-34 EPL. Menghadapi Aston Villa, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Raihan tiga poin tersebut menipiskan jarak Manchester United yang kini duduk di peringkat empat dengan Leicester City yang hanya berjarak satu poin saja yang berada di peringkat empat.

Neville percaya bahwa MU pasti bisa menyalip Leicester di klasemen akhir EPL nanti.

“Leicester telah menjalani musim yang hebat, dan sebuah prestasi tersendiri bagi mereka bisa berada di depan United di waktu seperti ini,” ujar Neville.

“Saya akan terkejut jika United tidak bisa menggeser Leicester. Mereka tengah berada dalam momentum yang bagus dan mereka juga akan berhadapan dengan Leicester di sisa musim ini.”

“United benar-benar tampil dominan saat ini. Anda ingin melihat mereka bisa bermain melawan Liverpool dan Manchester City untuk melihat seberapa jauh kemampuan mereka, meski mereka bisa mendapatkan itu di FA Cup dan juga Liga Europa.”

“United terlihat sangat nyaman di beberapa pekan terakhir, dan Ole Gunnar Solskjaer ingin melihat mereka menjalani tes yang sulit, karena mereka terlihat sudah siap. Mereka tampil dominan di setiap pertandingan dan mereka akan menjalani musim yang sangat bagus.”

“Untuk saat ini, saya masih membayangkan apa yang akan terjadi. Namun saya yakin mereka akan melewati Leicester dan lolos ke Liga Champions. Mereka juga sanggup memenangkan dua trofi yang masih mereka ikuti sampai saat ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *