Friday , 23 October 2020 18:38
Home / Premier League / Gary Neville Optimis, Trio Lini Depan MU Bakal Terus Berkembang
Marcus Rashford, Anthony Martial, Mason Greenwood

Gary Neville Optimis, Trio Lini Depan MU Bakal Terus Berkembang

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville mengungkapkan pandangannya terkait trio ujung tombak MU yang diisi oleh Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood. Menurutnya mereka berpotensi melampaui trisula maut milik Liverpool.

Dalam tiga musim terakhir trio lini serang Liverpool yang diisi oleh Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane memang cukup disegani. Ketiganya sukses merepotkan pertahanan lawan dan membantu The Red meraih kemenangan penting.

Namun belakangan ini trio ujung tombak MU tengah mencuri perhatian. Mereka adalah Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Gary Neville sendiri mengakui bahwa trio lini serang Liverpool memang sangat mematikan. Namun kini MU juga memiliki ujung tombak yang berpotensi tampil lebih ganas.

“Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane sudah semakin matang, dan mereka adalah trio penyerang terbaik di Premier League, ” buka Neville.

“Tiga penyerang United saat ini belum selevel dengan trio penyerang Liverpool. Namun mereka memiliki talenta dan juga kemampuan yang bagus.”

“Dulu banyak yang meragukan apakah Rashford, Martial dan Greenwood cukup bagus untuk tim ini. Namun mereka membuktikan bahwa mereka memang cukup bagus untuk tim ini dan mereka akan semakin membaik.”

“Untuk saat ini, trio penyerang Liverpool masih jauh lebih unggul daripada mereka, namun Manchester United bisa antusias dengan para penyerang mereka.”

“Ketika anda percaya kepada para pemain muda dan memberikan kesempatan bagi mereka bermain di tempat yang mereka inginkan, maka anda akan terkejut dengan apa yang akan anda raih,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsene Wenger

Arsene Wenger Tak Ingin Terprovokasi oleh Jose Mourinho

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak ingin termakan provokasi pelatih Tottenham, Jose Mourinho. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *