Friday , 26 February 2021 13:21
Home / Premier League / Gary Neville Sarankan Solskjaer untuk Beri Kepercayaan Penuh Kepada Edinson Cavani
Edinson Cavani, Manchester United

Gary Neville Sarankan Solskjaer untuk Beri Kepercayaan Penuh Kepada Edinson Cavani

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville, angkat bicara terkait keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang menurunkan Edinson Cavani sejak menit awal saat timnya berhadapan dengan Arsenal.

Betapa tidak, sebelumnya Edinson Cavani hanya bermain di laga-laga tertentu, sebagian besar dari bangku cadangan. Solskjaer justru masih terus memercayai Anthony Martial di ujung tombak tim asuhannya.

Namun sayangnya Anthony Martial belum juga mampu menjawab kepercayaan sang pelatih, performanya terbilang buruk. Edinson Cavani sebaliknya, beberapa kali mencetak gol penting pada laga krusial.

Sebab itu, Solskjaer diyakini mulai kehabisan alasan untuk terus memilih Martial ketika Cavani telah terbukti.

“Ada satu perubahan, dan saya kira seharusnya ini jadi perubahan permanen pada starting XI terbaik MU, yakni Cavani akan jadi pilihan utama,” ujar Neville.

“Saya kira dia telah membuktikan dirinya sekitar sebulan terakhir. Dia terus menunjukkan diri, dia bermain terus pada laga-laga tengah pekan. Dia pun dipilih sebagai pengganti pada sejumlah laga besar.”

“Saya kira sekarang dia telah mendapatkan tempatnya. Seharusnya dia terus jadi starter pada laga-laga besar ke depannya,” pungkasnya.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *