Friday , 18 September 2020 17:53
Home / Premier League / Gary Neville Sebut Ada Keuntungan Bagi MU dan Tottenham Dibalik Jeda Kompetisi Karena Virus Corona
Gary Neville, Premier League

Gary Neville Sebut Ada Keuntungan Bagi MU dan Tottenham Dibalik Jeda Kompetisi Karena Virus Corona

Manchester – Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai jika Manchester United dan Tottenham adalah dua tim yang cukup mendapat nilai positif dari jeda kompetisi yang disebabkan oleh virus corona. Ia menyebut kedua tim bisa kembali turun dengan kekuatan penuh dengan pulihnya sejumlah pemain yang cedera.

Premier League memang secara resmi ditangguhkan sejak pertengahan Maret 2020 lalu. Hal tersebut dikarenakan pandemi virus corona yang juga mewabah di Inggris.

Penundaan Premier League ini tidak sepenuhnya menjadi kabar buruk bagi tim-tim di Inggris. Pasalnya beberapa pemain mereka yang mengalami cedera jadi punya waktu untuk memulihkan diri dan berpartisipasi jika musim dilanjutkan kembali.

“Saya rasa lockdown di Inggris ini berpengaruh besar pada Manchester United dan Tottenham,” ujar Neville.

“Saya rasa lockdown ini membuat Tottenham bisa bermain lagi dengan Kane dan Son. Sementara Manchester United juga terbantu karena mereka diperkuat lagi oleh Pogba dan Rashford.”

“Kedua tim ini sebenarnya memiliki skuat yang bagus, karena mereka tim-tim yang besar. Namun Tottenham paling terdampak karena Harry Kane punya pengaruh yang besar dalam tim mereka.”

“Son adalah pemain yang bisa membela tim manapun di dunia. Gaya bermainnya sangat modern, ia penyerang modern di mana ia bisa bermain di sisi kiri, kanan dan juga tengah.”

“Saya rasa dia memiliki peran yang penting di Tottenham seperti halnya Harry Kane. Saya rasa Harry Kane membutuhkan Son untuk bermain di sisinya, karena Son selalu berlari dan membuka ruang untuknya,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal, Premier League

Cukup Menjanjikan, Paul Merson Sebut Arsenal Harus Berjuang Demi Posisi Empat Besar

London – Arsenal memulai Liga Primer Inggris musim 2020/2021 dengan baik. The Gunners sukses mengandaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *