Friday , 23 October 2020 17:41
Home / Premier League / Gary Neville Sebut Bruno Fernandes Punya Kemiripan dengan Juan Sebastian Veron
Manchester United, Juan Sebastian Veron

Gary Neville Sebut Bruno Fernandes Punya Kemiripan dengan Juan Sebastian Veron

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville meyakini jika Bruno Fernandes memiliki banyak kemiripan dengan Juan Sebastian Veron.

Veron sendiri bergabung dengan Manchester United pada tahun 2001 silam. Sang pemain menjadi pembelian termahal MU kala itu dengan mahar 28,1 juta pounds, namun ia hanya bertahan dua musim di Old Trafford.

Sementara Bruno Fernandes dibeli oleh MU dari Sporting Lisbon dengan mahar 55 juta Euro. Namun dalam waktu singkat ia berhasil menjelma menjadi pemain kunci Manchester United yang baru.

Meski ada perbedaan yang cukup mendasar, namun Neville menilai ada kemiripan antara kedua pemain tersebut.

“Cara Veron] bermain, dia datang dari Italia, dan gaya bermainnya mirip dengan banyak gelandang saat ini, salah satunya Bruno Fernandes,” ungkap Neville.

“Fernandes mengingatkan saya pada Veron. Namun saat ini sepakbola sudah berkembang di mana seorang pemain bisa bergerak ke beberapa posisi, dan taktik saat ini jauh lebih luas, di mana skema 4-4-2 saat ini sudah tidak eksis lagi.”

“Saya rasa Veron memiliki mindset untuk sering berubah posisi, dan cara pikirnya itu bertabrakan dengan tim yang sudah memiliki pola permainan seperti kami.”

“Jadi bagi saya, situasinya memang tidak memungkinkan bagi dia. Jadi tidak ada hubungannya mengenai dirinya sebagai pemain atau sebagai seorang individu, karena dia adalah pemain yang luar biasa,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsene Wenger

Arsene Wenger Tak Ingin Terprovokasi oleh Jose Mourinho

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak ingin termakan provokasi pelatih Tottenham, Jose Mourinho. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *