Sunday , 18 April 2021 4:11
Home / Premier League / Gary Neville Sebut MU Bisa Berfikir untuk Pulangkan Jesse Lingard
Jesse Lingard, West Ham United

Gary Neville Sebut MU Bisa Berfikir untuk Pulangkan Jesse Lingard

Manchester – Performa Jesse Lingard bersama West Ham United belakangan ini cukup memuaku. Melihat hal tersebut Gary Neville memprediksi kalau Manchester United mungkin saja tertarik memulangkannya pada jendela transfer musim panas nanti.

Jese Lingard sejatinya telah menunjukkan aksi yang gemilang sejak dipulangkan dari serangkaian masa pinjaman pada tahun 2015 lalu. Sayangnya, beberapa tahun terakhir, performa pemain berumur 28 tahun tersebut menurun tajam bersama skuad utama Manchester United.

Penurunan performanya berimbas pada kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer. Puncaknya pada musim ini, di mana Jese Lingard hanya dimainkan dalam tiga pertandingan saja. Tidak satupun dari ketiga laga tersebut yang dilakoni di pentas Premier League.

Atas hal tersebut Jese Lingard pada akhirnya harus pindah ke klub lain. West Ham United menunjukkan ketertarikan pada bursa transfer bulan Januari dan merekrutnya dengan status pinjaman yang berlaku sampai akhir musim 2020/21.

Tak disangka Jese Lingard ternyata tampil gemilang bersama tim yang kini dilatih oleh David Moyes. Ia sudah mencatatkan enam gol dari delapan penampilan di Premier League, Salah satunya tercipta saat West Ham menang atas Wolverhampton dengan skor 3-2 hari Selasa (6/4/2021).

Gol tersebut diciptakan pada menit ke-6 lewat solo run yang gemilang. Sampai-sampai Neville, yang sekarang berprofesi sebagai pandit, yakin kalau Manchester United kepincut untuk memilikinya kembali.

“Dia adalah pemain yang bagus. Dia akan menjalani karir yang indah. Manchester United mengirimnya ke West Ham untuk mendongkrak karirnya, mungkin juga ingin mendongkrak harganya,” ucap Neville.

“Namun mereka mungkin sedang berpikir, sesungguhnya, kami menginginkan dia kembali. Dia bisa menjadi bantuan yang sangat bagus buat kami.”

“Jika Jesse ingin bermain, dan anda bisa lihat di mana dia ingin bermain, maka dia harus pergi, sebab dia takkan bermain setiap pekannya untuk Manchester United yang bersaing demi posisi kedua atau pertama di liga.”

“Namun kalau dia ingin kembali ke sana dan bersaing serta menjadi pemain seperti Dan James dalam beberapa pekan terakhir, maka tak diragukan lagi kalau dia bisa bermain untuk Manchester United,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *