Thursday , 22 October 2020 22:59
Home / Premier League / Gary Neville Yakin Mason Greenwood Bakal Bersinar Bersama MU
Mason Greenwood, Manchester United

Gary Neville Yakin Mason Greenwood Bakal Bersinar Bersama MU

Manchester – Mantan kapten tim Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan keyakinannya terkait masa depan Mason Greenwood. Ia menilai jika pemain muda tersebut akan menunjukan sinarnya bersama The Red Devils.

Sejatinya Manchester United pernah memiliki seorang wonderkid yang luar biasa pula. Namanya adalah Adnan Januzaj, yang tampil cukup menjanjikan ketika diorbitkan oleh David Moyes.

Dianggap bakal menjadi bintang besar, nyatanya Adnan Januzaj gagal berkembang. Ia akhirnya menyudahi karirnya di Old Trafford dan kini bermain untuk klub Spanyol, Real Sociedad.

Kini muncul nama Mason Greenwood, pemain muda yang cukup bertalenta. Berbeda dengan Janunaj, Neville percaya sang striker bakal benar-benar memiliki masa depan yang cerah.

“Saya rasa Mason Greenwood adalah pemain yang sangat luar biasa,” ujar Neville.

“Dia punya kemampuan yang mirip dengan Marcus Rashford saat Rashford saat masih seusianya. Namun ia terlihat lebih tenang dan juga lebih berkelas. Bakatnya terlihat masih mentah dan ketenangan dan tempramennya sangat baik di kategori usianya.”

“Saya rasa Manchester United memiliki bintang yang besar saat ini. Kita pernah salah menilai sebelumnya ketika kita membicarakan Adnan Januzaj yang saya kira saat itu akan menjadi pemain kelas dunia. Namun saya yakin Greenwood bakal menjadi pemain kelas dunia betulan.”

“Saya benar-benar antusias melihat pemain muda MU seperti Brandon Williams dan Mason Greenwood. Jeda kompetisi ini mungkin akan bermanfaat bagi mereka, karena tubuh mereka masih beradaptasi dengan ritme sepakbola yang berbeda.”

“Saya terkejut melihat Williams yang baru empat kali menjadi starter di Liga, dan ia bermain dengan baik di keempat laga itu. Beberapa pertandingan yang ia mainkan itu memiliki tingkat kesulitan yang tinggi namun ia berhasil bermain dengan baik. Saya tidak sabar melihatnya berkembang karena ia talenta yang istimewa,” pungkas Neville.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *