Friday , 25 September 2020 20:47
Home / Premier League / Gary Pallister Sarankan MU untuk Datangkan Bek Setangguh Virgil Van Dijk
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Gary Pallister Sarankan MU untuk Datangkan Bek Setangguh Virgil Van Dijk

Manchester – Legenda Manchester United, Gary Pallister, berharap jika Ole Gunnar Solskjaer membeli bek tengah baru. Terlebih jika The Red Devils mampu mendapatkan palang pintu setangguh Virgil Van Dijk.

Manchester United bisa dibilang memiliki rekor pertahanan yang bagus pada musim lalu. Hal tersebut mereka buktikan dengan berhasil finis ketiga di ajang Premier League.

Namun, performa Harry Maguire dan Victor Lindelof bisa dibilang cukup mengkhawatirkan. Masing-masing terkadang membuat kesalahan individual.

Marcos Rojo dan Chris Smalling sudah kembali dari masa peminjaman. Dengan demikian, The Red Devils kini punya banyak pilihan bek tengah di dalam skuadnya.

Pallister sendiri sejatinya ingin melihat Solskjaer membeli bek tengah baru di bursa transfer. Ia mengharapkan kedatangan bek tengah seperti Virgil Van Dijk di Old Trafford.

“Sulit, Anda tahu, situasi bek tengah,” buka Pallister.

“Victor Lindelof yang datang dan bermain dengan baik, Eric Bailly yang baik-baik saja sebelum dia mengalami cedera yang sangat parah dan dia masuk dan keluar dari skuad sejak lockdown.”

“Tapi saya pikir itu adalah posisi yang mungkin masih dilihat Ole dan mendatangkan bek tengah yang dominan, tapi sangat sulit ditemukan.”

“Anda melihat Virgil Van Djik yang datang dan memiliki pengaruh besar di Liverpool, dapatkah Anda menemukan seseorang seperti itu?” pungkasnya.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Solskjaer Optimis Mason Greenwood Bisa Makin Tajam

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Mason Greenwood bisa menjadi striker yang diandalkan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *