Friday , 7 August 2020 7:15
Home / Serie A / Gasperini: Atalanta Harus Fokus Ke Serie A Dulu!

Gasperini: Atalanta Harus Fokus Ke Serie A Dulu!

BERGAMO – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengaku bahwa ia menantikan pertandingan yang hebat di Liga Champions Agustus nanti, tetapi untuk saat ini, La Dea perlu fokus pada pertandingan besar besok melawan Juventus di Serie A.

Atalanta akan menghadapi juara Ligue 1, Paris Saint-Germain di babak perempat final Liga Champions.

Sedikit catatan, Atalanta sukses melaju ke delapan besar setelah mengalahkan wakil Spanyol, Valencia. Sementara PSG mengeliminasi runner up Jerman, Borussia Dortmund.

“Kami telah mengalami emosi ini. PSG adalah tim yang hebat dan bertujuan untuk memenangkan Liga Champions. Kami telah merasakan atmosfer kompetisi Eropa dan saya yakin pertandingan ini akan menjadi emosional.” imbuh Gasperini kepada situs web resmi Atalanta.

“Untuk saat ini, kami harus fokus pada kejuaraan liga. Kami memiliki waktu yang banyak untuk memikirkan Liga Champions.”

Musim Ligue 1 telah dibatalkan di tengah perjalanan dan oleh karena itu kedua belah pihak memiliki situasi yang berbeda sebelum pertandingan dimulai.

“Mereka memiliki jenis masalah lain, tetapi mereka pasti akan tahu bagaimana menampilkan diri mereka dengan cara terbaik.”

“Kami tidak berpikir ada keuntungan, kami akan bertemu dengan klub yang fokus pada kompetisi. Kami mengharapkan sisi yang kuat dan siap.”

“Kami memiliki pertandingan besar besok, bagi kami itu akan menjadi dasar untuk mengantisipasi Liga Champions, juga untuk memahami konsistensi dan pendekatan kami. Juventus adalah kandidat lain untuk trofi Liga Champions.”

“Kami akan mensimulasikan tantangan yang bisa kami hadapi melawan PSG, mereka adalah tim yang akan kami hadapi dengan penuh perhatian dan konsentrasi.”

“Kami masih berharap akan ada audiensi, sebelumnya ada lebih banyak harapan, sekarang sedikit kurang. Kami berharap begitu, tetapi kami tahu bahwa penggemar kami dapat mendukung kami melalui TV.”

Baca Juga

Memphis Depay Merasa Pede Hadapi Juventus

DECINES – Penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay menilai bahwa dengan adanya aturan baru dalam kompetisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *