Thursday , 1 October 2020 18:42
Home / Liga Champions / Gasperini: Atalanta Sekarang Siap Untuk Hadapi PSG!
foto: rangdhonubd.com

Gasperini: Atalanta Sekarang Siap Untuk Hadapi PSG!

BERGAMO – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengaku bahwa ia akan mempersiapkan pertandingan besar menghadapi Paris Saint Germain setelah kemenangan telak atas Brescia dini hari tadi.

Atalanta berhasil mengalahkan Brescia dengan skor telak 6-2 dalam lanjutan Serie A matchday ke-33, dimana Mario Pasalic mencetak hattrick, plus gol dari Marten de Roon, Ruslan Malinovskyi dan Duvan Zapata.

Usai pertandingan, Gasperini sendiri mengaku bahwa ia merasa sangat puas dengan performa timnya. Terlebih kemenangan ini kian menghantarkan mereka ke posisi runner up sementara, meski Inter dan Lazio baru memainkan pertandingan jornada 32.

“Hasil ini bagus, bukan? Ini adalah hasil yang sangat banyak.” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Kami mencetak banyak gol juga musim lalu, dan kami telah melampauinya saat ini serta gol itu juga merupakan
gol berkualitas. Kami sudah memiliki beberapa gol di tahun ini, tapi itu bukan untuk mempermalukan lawan, itu untuk melatih gerakan, segitiga di sekitar lapangan, dan itu mengarah untuk gol.”

Selain itu Gasperini juga mengaku bahwa ia sangat antusias menjalani musim ini dimana Atalanta masih berdiri di ajang Liga Champions. Diketahui La Dea akan menghadapi Paris Saint Germain di babak perempat final.

“Kami tidak pernah memulai musim untuk bermain di posisi yang sangat tinggi, tetapi ini adalah tahun kedua berturut-turut kami berada di posisi empat besar. Bermain di Liga Europa dan kemudian Liga Champions membantu kami menjadi dewasa dan terbiasa dengan level yang berbeda.”

“Kami sedang bersiap-siap untuk Paris Saint-Germain, tetapi juga ingin berjuang sampai akhir di Serie A. Saya pikir cara terbaik untuk bersiap-siap untuk pertandingan 12 Agustus adalah tetap memainkan pertandingan Serie A dengan mental, intensitas, dan fokus yang tepat.”

“Kami berada di Liga Champions untuk musim depan, tempat kedua atau ketiga bukan tujuan utama, tapi kami masih bisa mencoba posisi terbaik kami di sini.”

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic: Barcelona Ingin Balas Dendam Kepada Bayern Munchen

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika ia ingin menuntut balas atas momen memalukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *