Monday , 21 September 2020 21:53
Home / Liga Champions / Gasperini: Atalanta Tetap Punya Peluang Untuk Ungguli PSG
foto: nerazzurriale.id

Gasperini: Atalanta Tetap Punya Peluang Untuk Ungguli PSG

BERGAMO – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menegaskan bahwa pasukannya juga memiliki peluang untuk bisa mengalahkan tim favorit, Paris Saint Germain di ajang Liga Champions.

Dengan berakhirnya kompetisi Serie A akhir pekan lalu, Atalanta kini hanya tinggal harus berfokus pada kompetisi Liga Champions yang akan dimainkan pekan ini. Akan tetapi lawan yang mereka hadapi di perempat final adalah jawara Prancis, Paris Saint Germain.

Banyak pihak menilai jika PSG akan melenggang karena faktor diatas kertas skuad Thomas Tuchel lebih baik. Namun menilik faktor teknis di lapangan, pemain Atalanta akan lebih siap karena mereka memainkan kompetisi Serie A sementara Ligue 1 Prancis telah dihentikan lebih dini.

“Banyak hal yang akan membuat perbedaan seperti kondisi teknis, fisik dan mental. Kami telah memainkan banyak pertandingan dan menghabiskan banyak energi, tetapi sekarang kami memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.” pungkas Gasperini seperti dikutip Football Italia.

“Mustahil untuk mengetahui apakah akan lebih baik bermain sebanyak yang kami lakukan atau seperti PSG yang kompetisi lokalnya dihentikan, kami akan melihatnya di pertandingan Juve-Lyon juga.”

“Saat ini, saya bermimpi untuk melewatinya dan bermain di semifinal. Berada di perempat final adalah pencapaian besar bagi kami, kami akan melakukan yang terbaik.”

Selain itu, Gian Piero Gasperini juga memberikan komentarnya terhadap kondisi yang menimpa PSG dan klub-klub Prancis lain yang masih berkompetisi di Eropa musim ini

“Tidak bermain untuk waktu yang lama adalah subjek yang sulit untuk dianalisis. Mungkin ada kekurangan kondisi atau kebiasaan dalam permainan. Di sisi lain, mereka akan memiliki keinginan besar untuk bermain.”

“Mereka adalah tim yang sangat berbakat, di antara kandidat untuk memenangkan Liga Champions. Banyak tergantung pada Mbappe. Tapi kami punya kesempatan.”

Baca Juga

Lazio Konfirmasi Penandatanganan Vedat Muriqi Dari Fenerbahce

ROMA – Lazio telah resmi mengontrak pemain internasional Kosovo, Vedat Muriqi dari Fenerbahce pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *