Tuesday , 20 April 2021 14:37
Home / La Liga / Gasperini: Atalanta Tidak Akan Merubah Gaya Permainan Melawan Real Madrid!
foto: realmadrid.com

Gasperini: Atalanta Tidak Akan Merubah Gaya Permainan Melawan Real Madrid!

BERGAMO – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengubah gaya bermain timnya saat melawan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions besok.

Sebagaimana diketahui Atalanta membawa modal buruk untuk bertandang ke Madrid setelah mereka harus menelan kekalahan 0-1 di markas sendiri akhir bulan lalu. Dengan begitu La Dea tidak memiliki pilihan lain selain menang dengan selisih dua gol untuk dapat melaju ke babak selanjutnya.

Jelang pertandingan, Gasperini mengakui bahwa Real Madrid memang merupakan tim unggulan, namun itu bukanlah akhir dari perjalanan pasukannya karena masih ada peluang di leg kedua.

“Real Madrid adalah favorit, dan sekarang mereka bahkan lebih kuat. Kami masih bisa lolos, kami ingin sekompetitif mungkin,” kata Gasperini pada konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

“Kami akan melihat bagaimana pertandingan berjalan, kami akan tetap menerapkan sistem kami, dengan identitas dan ide kami.”

“Kami sadar Real Madrid dapat menggunakan sistem yang berbeda tetapi kami siap menghadapi situasi yang berbeda. Kami tidak akan mengubah gaya kami.”

“Kami minta maaf karena kami tidak bisa memainkan leg pertama seperti yang kami inginkan. Kami harus bermain bertahan, tapi kami tidak bisa memikirkan pertandingan itu lagi. Itu adalah masa lalu.”

“Sekarang akan berjalan lebih sulit, tetapi kami memiliki motivasi ekstra. Kami ingin menghadapi tim-tim terbaik dunia untuk mengetahui level kami.”

“Kami tidak pernah mengubah pendekatan atau identitas kami. Kami bisa saja memarkir bus dan menunggu kesempatan, tapi ini bukan mentalitas kami.”

“Sulit untuk menghadapi Real Madrid. Mereka tidak membuat banyak kesalahan. Level mereka sangat tinggi, kami melihatnya di Bergamo dan kami akan melihatnya lagi besok. Mereka adalah tim favorit, tetapi lapangan yang akan berbicara.”

“Kami termotivasi. Jika ada kondisi yang tepat, kami akan mencoba membuat masalah bagi Real Madrid dan menumbangkan ekspektasi.”

“Kami tidak bisa berharap untuk mengalahkan Real Madrid dengan segala cara, itu akan sangat sombong.”

“Kami perlu mencari cara untuk menghentikan mereka. Kami ingin memiliki pertandingan yang hebat, berharap permainan kami akan cukup melawan salah satu tim yang paling kuat.”

Baca Juga

Valencia Kembali Ganti Pelatih Musim Depan?

VALENCIA – Dinilai gagal membawa Valencia sesuai ekspektasi manajemen klub, pelatih Javi Gracia kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *