Thursday , 1 October 2020 20:46
Home / Liga Champions / Gasperini: Dwi Gol PSG Di Menit-Menit Terakhir Terasa Sangat Menyakitkan

Gasperini: Dwi Gol PSG Di Menit-Menit Terakhir Terasa Sangat Menyakitkan

BERGAMO – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengaku sangat sedih melihat hasil akhir yang didapat pada pertandingan perempat final Liga Champions tadi malam. Ia tak menyangkal bahwa dua gol PSG di masa injury time terasa sangat menyakitkan.

Seperti diketahui Atalanta mampu unggul 1-0 lewat gol dari Mario Pasalic hingga menit ke-90. Akan tetapi nasib sial menimpa mereka setelahnya. Marquinhos berhasil mencetak gol equalizer di menit ke-90 sebelum digandakan oleh Eric Maxim Choupo-Moting di menit ke-93.

“Penyesalan terbesar adalah ketika kami berfikir semi final sudah sangat dekat dan itu digagalkan di menit-menit akhir pertandingan.” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia.

“Kami tetap merasa puas dengan perjalanan di Liga Champions musim ini, kami terus meningkat melawan tim-tim terbaik di Eropa. Saya hanya bisa berterima kasih kepada para pemain atas semua yang telah mereka lakukan musim ini.”

“Ini mengecewakan karena kami sudah sangat dekat. Ada beberapa pemain terbaik di dunia disana, ada Mbappe dan Neymar, yang pada titik tertentu mereka benar-benar bisa menghidupkan tim.”

“Kami bisa saja kebobolan lebih awal, dengan cara yang mungkin lebih baik, karena kebobolan di menit-menit akhir lebih menyakitkan. Kami melakukan semua yang kami bisa, di akhir pertandingan yang sangat sulit dan melelahkan, jadi saya hanya bisa berterima kasih kepada para pemain.”

“Liga Champions adalah kompetisi yang sangat spesial dan saya membaca beberapa waktu yang lalu kutipan Jose Mourinho, dia mengatakan Liga Champions adalah kompetisi yang detail. Detail membuat perbedaan ketika game sangat seimbang dan bisa berjalan satu arah atau yang lain.”

“Terlepas dari segalanya, kami mencapai menit ke-90 dengan keunggulan. Kami benar-benar siap, ada peluang dari Berat Djimsiti, dan kami bisa bermain lebih baik dalam beberapa serangan balik, tetapi sekali lagi, ini semua tentang detail.”

Sementara Paris Saint Germain yang berhasil lolos ke babak semi final akan menghadapi pemenang dari Atletico Madrid kontra RB Leipzig.

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic: Barcelona Ingin Balas Dendam Kepada Bayern Munchen

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika ia ingin menuntut balas atas momen memalukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *