Saturday , 27 February 2021 5:13
Home / Serie A / Gasperini: Prioritas Atalanta Adalah Coppa Italia!
foto: bergamoesport.it

Gasperini: Prioritas Atalanta Adalah Coppa Italia!

BERGAMO – Tanpa meremehkan Torino sebagai lawannya di Serie A akhir pekan ini, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengaku bahwa prioritas utamanya adalah membalikkan keadaan atas Napoli di ajang Coppa Italia.

Skor kacamata di leg pertama Coppa Italia menghadapi Napoli tengah pekan kemarin membuat Atalanta wajib menang saat mereka menjamu pasukan Gennaro Gattuso tengah pekan depan.

Namun sebelum pertandingan itu dimulai La Dea pertama-tama akan melawan Torino besok dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia dan Gasperini mengakui bahwa dia mengawasi pertandingan Coppa Italia selama persiapannya menghadapi I Granata.

“Pertandingan hari Rabu adalah pertandingan yang sangat penting, karena anda bisa mencapai Final Coppa Italia.” kata Gasperini pada konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Prioritasnya adalah pertandingan semifinal itu. Besok kami bermain melawan Torino, kami akan mencoba melakukan yang terbaik.”

Gasperini kemudian mengkonfirmasi bahwa Hans Hateboer akan menepi karena cidera lama dan tidak yakin kapan bek sayap Belanda itu akan kembali.

“Dia mengalami masalah karena patah tulang, hal-hal ini terus berlanjut dan perlu diperbaiki.” tambahnya.

“Lalu, jika dia berhasil menyelesaikannya, itu bagus. Tetapi ada ketidakpastian tentang waktu pemulihan. Dia memiliki mikrofraktur yang dideritanya saat dia melakukan kesalahan di Milan. Itu sulit, karena tergantung gejalanya.”

Baca Juga

AC Milan, Stefano Pioli

Hadapi Inter Milan, Stefano Pioli Targetkan Kemenangan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memastikan timnya menargetkan tiga poin sempurna kala mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *