Sunday , 17 November 2019 22:45
Home / Serie A / Gattuso: Higuain Telah Memutuskan Untuk Hengkang, Kami Harus Move On

Gattuso: Higuain Telah Memutuskan Untuk Hengkang, Kami Harus Move On

MILAN – Memberikan komentarnya setelah kepergian Gonzalo Higuain, pelatih AC Milan, Maurizio Sarri ingin langsung move on dari ketergantungan terhadap penyerang asal Argentina tersebut.

Sebagaimana diketahui Gonzalo Higuain yang dipinjam Milan telah bergabung bersama Chelsea di jendela musim dingin ini. Meski banyak pihak menilai bila Higuain tak terlalu cocok dengan skema permainan Gattuso, namun pemain berusia 31 tahun itu merupakan pemain inti pilihan sang pelatih di paruh pertama musim ini.

Adapun Milan juga langsung mendapatkan penyerang pengganti dengan merekrut bintang Genoa, Krzystov Piatek dengan tebusan sebesar €35 juta. Sementara Gattuso akhinya memberikan komentarnya terkait transfer antar penyerang tersebut.

“Piatek adalah orang yang tidak banyak bicara,” ungkap Gattuso seperti dikutip Goal.

“Dia adalah pemain yang memiliki banyak antusiasme dan dia sangat terkejut dengan bagaimana dia disambut oleh rekan setim barunya dan staf pelatih.”

“Soal Higuain, saya tidak ingin berbicara tentangnya. Dia telah membuat keputusan dan sekarang dia adalah masa lalu.”

“Kami telah menandatangani pemain yang benar-benar memiliki motivasi. Kami memang kehilangan striker top tetapi kami memiliki pemain baru yang benar-benar dapat membantu kami, pemain yang memiliki fisik bagus, yang memiliki keinginan untuk mencetak gol.”

Milan akan menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A Italia jornada ke-21 malam nanti di San Siro. Laga ini akan mempertaruhkan posisi mereka di zona Champions, karena jika Rossoneri terpeleset maka besar kemungkinan mereka akan langsung dikudeta Roma dan Lazio yang memiliki selisih poin tipis.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *