Saturday , 19 October 2019 11:08
Home / Serie A / Gattuso: Higuain Tidak Pernah Meminta Untuk Pergi

Gattuso: Higuain Tidak Pernah Meminta Untuk Pergi

MILAN – Memberikan komentar terkait situasi yang saat ini tengah melibatkan Milan, pelatih Gennaro Gattuso menegaskan bahwa hingga saat ini Gonzalo Higuain sama sekali belum pernah membicarakan keinginannya untuk meanggalkan San Siro.

Sebagaimana diketahui nama Gonzalo Higuain merupakan salah nama pemain yang paling konsisten diberitakan akan berpindah klub di jendela transfer musim dingin, mengingat performanya dirasa kurang meyakinkan dibawah arahan Gattuso.

Sementara itu, Chelsea yang kini diasuh oleh Maurizio Sarri telah membangkitkan niatnya untuk bereuni dengan Higuain, dengan pertimbangan mengambil jalan tukar guling dengan memberikan Alvaro Morata.

Akan tetapi Gattuso sendiri membantah adanya sinyal bagus dari Higuain terkait opsi transfer tersebut.

“ada saat ini, saya harus mengulangi kata-kata saya yang sama: ada banyak desas-desus, tetapi Higuain berlatih dengan baik, bekerja dengan semua orang dengan baik-baik saja dan dia selalu siap membantu kami.” ujar Gattuso seperti dikutip Football Italia.

“Soal pertandingan menghadapi Juventus, kita akan melihat situasinya besok apakah dia bisa bermain atau tidak.”

“Dia harus memutuskan apa yang harus dilakukannya, bagaimana menyelesaikan masalah ini, tetapi saat ini saya mengkonfirmasi dia sedang berlatih dengan profesionalisme yang hebat, sisanya kita lihat saja nanti.”

“Saya ingin menegaskan kembali bahwa Higuain tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi.”

“Saya ingin jujur, soal masa depan, saya bahkan tidak ingin berbicara tentang Higuain, karena fokus kami di sini untuk pertandingan Supercoppa.”

“Saya tidak akan menjawab pertanyaan lagi tentang Higuain, kami sudah membicarakan ini selama 20 menit. Kondisi Higuain akan 90-99 persen mulai besok.”

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *