Tuesday , 15 October 2019 8:44
Home / Serie A / Gattuso Ingin Bertahan Di Milan
Foto: beIN SPORTS

Gattuso Ingin Bertahan Di Milan

MILAN – AC Milan akhirnya berhasil mengunci tiket babak 16 besar Liga Eropa setelah mempecundangi tamunya Ludogorets dengan skor 1-0 dinihari tadi (23/2). Skuad besutan Gennaro Gattuso itu unggul agregat 4-0 atas tim asal Bulgaria tersebut.

Sejak tongkat kepelatihan diambil alih Gattuso dari Montella yang dipecat November silam, skuad berjuluk I Rossonerri ini perlahan mulai bangkit dan berhasil membuktikan nama besar mereka baik di kancah lokal maupun Eropa. AC Milan saat ini sudah tak pernah tersentuh kekalahan dalam 11 laga terakhir, bahkan mereka baru saja mengukir 4 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Mengingat performa yang mengkilap itu, tak heran jika banyak pihak yang menginginkan kontrak Gattuso dipermanenkan. Pria berusia 40 tahun itu sejatinya hanya ditunjuk sebagai pelatih interim yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Hal itu jugalah yang menjadi harapan mantan pemain bertenaga kuda tersebut, Gattuso mengaku merasa terhormat jika terus dipertahankan sebagai pelatih Milan.

“Saya selalu memberikan jawaban yang sama, karena inilah yang saya percaya.” buka Gattuso dikutip dari Calciomercato.

“Ini sebuah kehormatan bagus saya menjadi pelatih Milan. Ada banyak tekanan dan tanggung jawab juga, tapi saya menyukainya.”

“Saya benar-benar berterima kasih kepada Mirabelli dan Fassone yang telah memberi saya kesempatan ini dan saya harap ini berlanjut.” pungkasnya.

 

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *