Saturday , 26 September 2020 11:48
Home / Serie A / Gattuso Ingin Napoli Segera Lupakan Hegemoni Di Coppa Italia

Gattuso Ingin Napoli Segera Lupakan Hegemoni Di Coppa Italia

NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan kemenangan atas Juventus di pentas Coppa Italia, agar fokus tim bisa langsung tertuju ke pertandingan Serie A akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui pada hari Kamis lalu, Napoli berhasil memenangkan gelar Coppa Italia ke-6 nya di musim ini, yang mana gelar ini merupakan gelar pertama untuk Gennaro Gattuso pada karir manajerialnya. Napoli sukses mengalahkan Juventus lewat drama adu penalti pada pertandingan yang digelar di Olimpico itu.

Namun lanjutan pertandingan Serie A telah menunggu didepan mata. Partenopei akan melawat ke Bentegodi markas Verona, 24 Juni mendatang.

Sekarang Gattuso ingin anak asuhnya untuk langsung berfokus penuh pada kompetisi yang dimainkan. Sebagaimana target mereka untuk mengejar Atalanta yang berada di zona Liga Champions dan pertandingan Liga Champions musim ini menghadapi Barcelona.

“Saya tidak tahu apakah kami bisa mengejar Atalanta. Mereka masih akan berhadapan dengan kami. Kami harus bertanding dan tentu saja, hasilnya akan sangat penting.” pungkas Gattuso seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus meningkatkan kualitas dalam hal menekan atau menggiring bola. Kami harus turun ke lapangan dengan baik, itulah tujuan kami.”

“Sedangkan untuk Barcelona, ​​kami akan menghadapi tim yang lebih baik, tetapi kami tetap akan bermain dengan cara terbaik, dalam kondisi fisik dan mental yang tepat.”

“Itu tidak akan menjadi hari libur, kami akan pergi ke sana untuk bermain demi kemajuan. Sebaliknya, kami ingin pergi berlibur selambat mungkin.”

Baca Juga

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Optimis Bisa Sumbang Banyak Gol untuk AC Milan

Milan – Striker senior milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol pada laga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *