Saturday , 15 December 2018 8:54
Home / Serie A / Gattuso Marah Jika AC Milan Dipuji
Foto: sports.yahoo.com

Gattuso Marah Jika AC Milan Dipuji

MILAN – Dibawah komando pelatih baru, Gennaro Gattuso, AC Milan kini perlahan mulai menunjukkan tajinya sebagai salah satu tim besar Serie A.

Dalam 7 laga terakhirnya, I Rossonerri sudah tak pernah lagi tersentuh kekalahan, bahkan 4 laga diantaranya berhasil diakhiri dengan kemenangan, termasuk ketika melawan Inter Milan yang mereka pecundangi 1-0 pada 6 Januari silam.

Keberhasilan AC Milan era Gattuso yang perlahan mulai bangkit itu telah mengundang pujian dari berbagai pihak. Namun sang allenatore Rinho Gattuso rupanya tak suka jika timnya diberikan pujian, bahkan pria garang berusia 40 tahun itu mengaku akan marah seandainya tim asuhannya dipuji.

“Saya marah ketika mendengar pujian untuk kami, lihat saja¬†klasemen,” tegas Gattuso dinukil dari laporan Milan TV.

“Untuk seragam yang kami kenakan dan kualitas skuat kami, kami perlu melihat klasemen, kami harusnya bisa berbuat lebih. Kami harus mengesampingkan pujian, terus bekerja dengan determinasi dan rasa memiliki,” pungkasnya.

AC Milan saat ini masih terdampar di peringkat 8 klasemen sementara Serie A, berjarak 3 poin dari Sampdoria yang menghuni peringkat 6 yang merupakan jatah tiket terakhir ke Eropa musim depan.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid, Juventus

Ronaldo Sarankan Juve Mundur Dari Perburuan Gareth Bale

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menyebut timnya tak butuh sosok Gareth Bale. Baginya, Bianconeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *