Tuesday , 20 November 2018 3:25
Home / Europa League / Gattuso: Milan Kehilangan Arah!
AC Milan, Gennaro Gattuso, Europa League,

Gattuso: Milan Kehilangan Arah!

Milan – Gennaro Gattuso selaku pelatih AC Milan, merasa timnya sedang kehilangan arah saat ini. Bukan tanpa sebab, pasalnya Rossoneri kembali menelan kekalahan kala menjamu Real Betis dalam laga lanjutan Liga Europa, Kamis (25/10) kemarin.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri Rossoneri justru kesulitan untuk menembus benteng tim asal Spanyol itu. Real Betis malah tampil lebih memukau dan banyak menebar ancaman ke lini pertahanan AC Milan.

Melihat permainan anak asuhnya yang sulit berkembang. Gattuso selaku pelatih AC Milan pun langsung mengungkapkan rasa kecewa yang ia rasakan usai laga melawan Real Betis.

“Kami kehilangan arah sepenuhnya. Itu adalah permainan penderitaan, karena kami kehilangan kepercayaan diri kami, ”kata Gattuso seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Tim tidak bermain dengan isi kepala yang jelas, tak bisa melakukan yang diinginkan, dan baru bisa bermain lepas di menit-menit akhir. Betis pantas memenangkannya,” tegas sang pelatih.

Pelatih yang terkenal garang tersebut merasa sangat kecewa atas penampilan anak asuhnya dalam beberapa minggu terakhir. Gattuso menilai jika ada yang salah pada sisi psikologis para pemainnya.

“Kami tidak bermain dengan mengalir, tak bisa menggerakkan bola. Kami harus berbicara dengan pemain dan mencari tahu masalahnya. Mungkin ada masalah dengan taktik,” ungkap sang pelatih.

“Mereka tidak terlihat seperti tim yang sama seperti beberapa pekan lalu. Kami harus menemukan solusinya. Di atas itu semua, ini adalah masalah psikologis, karena kami terlihat tak bisa memberikan reaksi,” tutup Gattuso.

 

Baca Juga

Fernando Torres, Atletico Madrid,

Diego Simeone Berikan Pujian Spesial untuk Fernando Torres

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa Fernando Torres ‘mewakili segalanya’ setelah mereka sukses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *