Saturday , 11 July 2020 10:39
Home / Serie A / Gattuso: Milan Terlalu Tidak Konsisten!
foto: tuttosport.com

Gattuso: Milan Terlalu Tidak Konsisten!

MILAN – Meski berhasil mengamankan kemenangan atas Fiorentina tadi malam, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso merasa bahwa performa pasukannya secara keseluruhan masih jauh dari kata kata konsisten.

Bertandang ke Stadio Artemio Franchi, AC Milan sukses mengunci kemenangan 0-1 atas tuan rumah Fiorentina. Satu-satunya gol yang dicetak oleh pasukan Rino Gattuso terjadi di menit ke-35 melalui tandukan Hakan Calhanoglu.

Akan tetapi kemenangan itu tetap belum cukup untuk memastikan Milan untuk finish di zona Liga Champions. Atalanta yang juga meraih kemenangan membuat selisih poin mereka tidak berubah, yakni 3 poin. Sementara Inter Milan yang berada di posisi 4 klasemen sementara baru akan bertanding malam nanti.

“Setelah Atalanta unggul 2-0, saya mematikan TV. Saya mencoba untuk tidur siang, tapi tidak bisa, jadi saya memilih untuk mandi,” katanya kepada Sky Sport Italia tentang kemenangan 2-1 Atalanta sore ini atas Genoa.

“Setiap tim memilikikekuatan dan kelemahan. Kami telah menyia-nyiakan banyak peluang untuk tetap di urutan keempat, kami harus bersikap matang. Kami memiliki banyak pemain muda yang kehilangan kepercayaan pada momen-momen penting.”

“Jika seseorang memberi tahu kami di awal musim bahwa kami akan sejajar dengan Roma dan unggul empat poin dari Lazio, maka tidak ada yang akan percaya kami. Masalahnya adalah kami bisa bermain lebih baik namun kami telah kehilangan banyak poin.”

“Masalah kami tahun ini adalah kami harus lebih konsisten, karena begitu kami berhenti bergerak dari bola dan menciptakan ruang, kami menjadi begitu statis.”

AC Milan akan menghadapi 2 partai terakhirnya di Serie A musim ini menghadapi Frosinone dan SPAL.

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *