Wednesday , 16 October 2019 2:50
Home / Serie A / Gattuso Tuntut AC Milan Pantang Remehkan Chievo
AC Milan, Gennaro Gattuso, Chievo Verona

Gattuso Tuntut AC Milan Pantang Remehkan Chievo

Milan – AC Milan mungkin bisa saja mengalahkan Chievo di Marcantoni Bentegodi, Minggu 10/3/19 waktu setempat jika menukil beberapa laga terakhir mereka. Tetapi, Gennaro Gattuso tidak ingin timnya memandang remeh pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Rossoneri kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia 2018-19. Patrick Cutrone dan kolega telah mengoleksi 48 poin dari 26 pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan atas Sassuolo dengan skor 1-0 pada pekan lalu membuat AC Milan menyalip sementara posisi Inter Milan. Rival sekota itu turun ke posisi keempat dengan 47 poin. Untuk pekan ini, Milan sendiri diyakini masih akan bertengger di peringkat ketiga.

Bahkan, Rossoneri bisa melebarkan selisih poin dengan Inter dengan syarat mereka harus mengalahkan Chievo. Meski begitu, Gattuso menuntut anak asuhnya untuk tidak memandang remeh sang lawan.

“Kami pastinya tak boleh melakukan kesalahan, tidak seperti mereka, kami bisa kehilangan segalanya. Oleh karena itu kami harus bermain dengan jelas. Laga derby bisa dipikirkan nanti, tapi laga selanjutnya digelar besok,” ujar Gattuso seperti melansir Football Italia.

“Ini akan terasa sangat sulit, Chievo sedang bermain baik dan tak merasakan beban. Laga ini butuh performa terbaik Milan,” tegasnya.

“Sekarang, seperti yang saya katakan beberapa kali, kami harus meningkatkan standar, juga dari segi karakter. Waktunya telah datang, jika tidak kami sudah terpotong-potong sekarang,” pungkas manajer berusia 41 tahun itu.

Milan sendiri tengah berada dalam posisi yang lebih diunggulkan. Kondisi para pemainnya berada di puncak dengan serangkaian hasil positif dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *